Balotelli Puas Dengan Performanya Musim Ini

0
216
Ajukan Syarat Aneh, Balotelli Batal Gabung Flamengo

Vivagoal Ligue 1 – Mario Balotelli memang gagal membantu Marseille lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi Balotelli mengaku sudah tampil cukup bagus di musim 2018/2019. Ungkapan itu ia utarakan untuk menyerang pihak-pihak yang terus melontarkan kritikan terhadap penampilannya.

Direkrut Marseille secara gratis dari OGC Nice pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 lalu, Balotelli sempat menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan. Dari 10 pertandingan awal di Ligue 1 Prancis, penyerang asal Italia itu berhasil melesakkan 7 gol.

Baca Juga :  Higuain Melihat Ronaldo Kini Jauh Lebih Komplet

Namun, performa Balotelli kemudian menurun dalam dua bulan terakhir dan hanya mampu menambah satu gol dan satu assist dari total 25 penampilannya bersama Marseille. Alhasil, Marseille turut terkena imbasnya dengan kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Les Phoceens harus terlempar dari empat besar di klasemen akhir.

Kendati hanya bisa membawa Marseille tampil di Liga Europa musim depan, Balotelli tetap menganggap kinerja yang dia tunjukkan di atas lapangan selama enam bulan berseragam Les Phoceens sudah cukup bagus.

“Dalam enam bulan terakhir, saya sudah berhasil menunjukkan penampilan yang baik. Saya pikir kritikan yang saya dapat hanya karena saya kurang bertahan.” ujar Balotelli dikutip dari Football Italia.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir bahwa catatan delapan gol bisa membuat para fans senang, tapi kalau melihat ke belakang, saya masih cukup senang dengan kontribusi saya, saya tampil di 25 pertandingan Ligue 1, dan saya yakin sudah membawa lebih banyak kegembiraan buat para pendukung.” eks pemain AC Milan itu menambahkan.

Baca Juga :  Preview Minggu Kelima Big League FIFA 19 FUT: Minggu yang Tepat untuk Mengamankan Posisi

Lebih lanjut, Balotelli mengaku dirinya belum menutup kemungkinan untuk bertahan di Marseille. Kendati sudah mengucapkan salam perpisahan via Instastories-nya, ia siap mendengar segala bentuk tawaran yang disodorkan para petinggi Marseille.

“Saya belum menutup kemungkinan untuk terus bermain di Marseille, tapi saya belum bicara dengan petinggi klub, saya memang ingin kembali bermain di Italia, tapi suatu hari nanti, bukan musim depan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here