Balotelli segera Gabung Tim Brazil?

0
213
Balotelli segera Gabung Tim Brazil?

Vivagoal Berita BolaSejak memutus kontraknya bersama Marseille pada akhir Juni kemarin. Mario Balotelli belum juga memperkuat klub anyar. Kini, eks Striker Milan disebut mempertimbangkan bermain di Brazil bersama Flamengo.

Sebelumnya, Balo sempat dikaitkan dengan beberapa tim Italia seperti Brescia, Fiorentina hingga Parma. Namun ketertarikan ketiganya terhalang satu hal. Gaji si Apel Busuk dinilai terlalu tinggi untuk tim-tim papan tengah tersebut. Kini bedasarkan laporan yang dinukil Sportmediaset, Balo mulai mempertimbangkan tawaran mentas di Brazil bersama Flamengo.

Mino Raiola, selaku agen Super Mario menyebut akan melihat terlebih dahulu proposal yang ditawarkan Flamengo. Andai dirasa cocok, tak menutup kemungkinan Balo akan menyusul pemain-pemain top dari daratan Eropa macam Dani Alves, Juanfran dan Felipe Luis yang sebelumnya telah memutuskan berkarir di Negeri Samba.

Musim lalu,Balo memang tampil kurang beringas bersama Marseille. Dalam 15 kesempatan, ia hanya sukses mencetak delapan gol. Bahkan di akhir musim, ia sempat berselisih paham dengan pelatih Marseille sebelumnya, Rudi Garcia.

Baca Juga: Menohok, Begini Alasan Brescia Enggan Rekrut Mario Balotelli

Pasca meninggalkan Manchester City beberapa musim lalu, Balo memang kerap menjadi kutu loncat. Ia sempat memperkuat AC Milan sebentar, lantas kembali sejenak ke Inggris guna bergabung bersama Liverpool, kembali lagi ke Milan, memperbaiki karir bersama Nice dan terakhir, Marseille menjadi destinasi terakhirnya musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here