Balotelli Umumkan Kepergiannya Dari Marseille

0
365
Balotelli Umumkan Kepergiannya Dari Marseille

Vivagoal Ligue 1 – Sesaat setelah melakoni laga di pekan terakhir Ligue 1 Prancis, Mario Balotelli langsung mengonfirmasi kepergiannya dari Marseille melalui akun instagram pribadinya.

Sebelumnya, Marseille berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Montpellier di Stade Velodrome dalam lanjutan laga pekan ke-38 atau yang terakhir di kompetisi Liga Prancis, Sabtu (25/5/2019) malam.

Di pertandingan itu, Mario Balotelli masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59 menggantikan Dimitri Payet. Sayang, tiga menit sebelum laga usai, Balotelli mendapat kartu merah langsung karena melancarkan tekel berbahaya kepada salah seorang pemain Montpellier.

“Ini adalah laga terakhir saya disini, terima kasih kepada semua pemain, staf, manajemen, direktur dan semua orang yang bekerja untuk Olympique Marseille, termasuk para suporter. Saya berharap bisa kembali kesini suatu hari nanti, Semoga Marseille bisa meraih kesuksesan di masa depan.” tulis Balotelli.

Balotelli sendiri baru bergabung dengan Les Olympiens dari OGC Nice pada bursa transfer Januari 2019 lalu. Ia didatangkan dengan banderol sebesar 20 juta euro dan langsung mendapat tempat di utama.

Namun, pada bursa transfer musim panas ini, Balotelli dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia untuk bermain di klub promosi, Brescia. Presiden Brescia, Massimo Cellino juga sudah buka suara terkait rumor ketertarikan klubnya terhadap eks penyerang AC Milan itu.

Balotelli? Pintu selalu terbuka untuk Mario, seorang talenta yang saat ini meredup. Jika dia berkeinginan bermain untuk kami sesuai kemampuan finansial kami, dia jelas akan disambut hangat disini, dan saya pastikan saya adalah fans pertamanya.” tegas Cellino dikutip dari Calciomercato.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here