Bangkit Dari Ketertinggalan, Madrid Hajar Valladolid 4-1

0
222
Bangkit Dari Ketertinggalan, Madrid Hajar Valladolid 4-1

Vivagoal La Liga – Real Madrid berhasil bangkit dari serangkaian hasil buruk yang mereka raih di berbagai kompetisi dalam satu pekan kemarin. Dalam lanjutan jornada ke-27 LaLiga Spanyol, Los Blancos menang 4-1 atas Real Valladolid.

Awal Maret 2019 jadi pekan yang suram buat pasukan Santiago Solari. Setelah menelan dua kekalahan beruntun dari musuh bebuyutannya Barcelona, Sergio Ramos dkk dihajar Ajax Amsterdam 1-4 dan terdepak dari Liga Champions.

Setelah melakoni tiga laga beruntun menelan kekalahan, Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Los Merengues unggul telak 4-1 dalam lawatannya ke markas Valladolid.

Di laga yang digelar di Jose Zorrilla, Senin (11/3/2019) dini hari, Madrid tertinggal lebih dulu setelah Anuar merobek gawang Thibaut Cortouis pada menit ke-26 usai menyambar umpan silang dari sisi kiri lapangan.

Hanya lima menit berselang, Madrid langsung bisa mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari skema tendangan pojok, bola yang gagal dihalau oleh kiper Valladolid, langsung disambar bek El Real, Raphael Varane yang berdiri di posisi dan waktu yang tepat untu membelokkan bola ke dalam gawang.

Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda turun minum. Memasuki babak kedua, Madrid yang mencoba tampil lebih agresif langsung berhasil membalikkan keadaan jadi 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema melalui titik putih pinalti.

Penyerang asal Prancis itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-59 setelah menyongsong umpan Toni Kroos dengan kepala dari sisi kanan lapangan.

Di menit ke-80, Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Casemiro diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua. Namun, meski kalah jumlah pemain, Madrid masih bisa menambah gol di menit ke-85.

Adalah Luka Modric yang menjebol gawang Valladolid usai menerima umpan Benzema langsung melepaskan tembakan terarah ke gawang.

Dengan hasil ini, Madrid belum beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan poin 51. Mereka tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di posisi kedua, dan 12 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here