Banjarmasin Tetapkan Tiga Juara FIFA 19 Offline Competition

0
107
Deretan Pemenang FIFA 19 Offline Competition Banjarmasin

VivagoalIGLBanjarmasin menjadi Kota kedua penyelenggara FIFA 19 Offline Competition Minggu Kedua. Di Kota yang kerap disebut sebagai Kota Seribu Sungai ini, Indonesia Gaming League (IGL), selaku penyelenggara event coba menjaring bibit-bibit baru FIFA Player yang sebelumnya mungkin belum terdeteksi.

Bertempat di Ebot Game & Cafe yang terletak di bilangan Perintis Kemerdekaan, keseruan sudah mulai terasa saat registrasi dibuka. Berbagai player dari latar belakang dan rentang usia yang berbeda coba unjuk kemampuan guna menjadi yang terbaik di FIFA 19 Offline Competition. Selain menjadi yang terbaik, mereka juga berhak membawa pulang uang tunai yang sudah disediakan oleh IGL.

Meski effort peserta terbilang tinggi, player dipastikan tak akan mudah memainkan game bergenre sepakbola ini. Pasalnya di game tersebut, player akan memainkan game sepakbola layaknya permainan aslinya. Skema yang diterapkan pun akan mendekati real. Di samping itu, mereka juga akan berjumpa lawan-lawan yang boleh dibilang “sepuh” dalam permainan ini. jadi bisa dipastikan, pemenang turnamen ini akan sulit untuk terprediksi.

Suasana FIFA 19 Offline Competition Banjarmasin

Baca Juga :  Lukaku Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

Walaupun terlihat sulit, Banjarmasin tetap akan mengirimkan tiga pemenang. Dari kompetisi yang berjalan sengit tersebut, tiga pemenang telah berhasil ditetapkan. Mereka bertiga berhak Dimas Ferdian, Danel Kaunang dan Lutfi Wardana sukses membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan juara ketiga berhak membawa uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

“Setelah perjalanan panjang, bibit-bibit di Banjarmasin telah ditemukan. Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga bisa menjaga kemenangan ini di turmanen-turnamen berikutnya,” Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus Pengurus Indonesia Gaming League.

Selain Banjarmasin, Kota-Kota yang menjadi penyelenggara FIFA 19 Offline Competition Minggu kedua adalah Tangerang, Bogor, Semarang, Jakarta, Bali dan Surabaya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here