Banjir Gol di Hari Kedua Gelaran eFootball PES IGL

0
27
Banjir Gol di Hari Kedua Gelaran eFootball PES IGL

Vivagoal – IGL – Hari kedua turnamen Big League Indonesia Gaming League (IGL) untuk game eFootball PES rampung digelar pada Jumat (6/6) malam WIB. Pada 12 laga yang dipertandingkan, banjir gol terjadi hampir di semua pertandingan.

Pada Big West, Bagoes Cahyo dan DH Hasbi bertanding kedua player saling berbagi tiga angka dalam dua laga yang dipertandingkan. Keduanya sukses menang dengan skor telak masing-masing 1-5 dan 6-2. Drama 14 gol terjadi dalam laga yang mereka mainkan.

Di pertandingan lain GP Askormania bersua AMPM Kharis Ijen. Sama seperti match sebelumnya, parade gol terjadi. Di laga pertama, Kharis menang 3-0. Namun pada laga kedua, Askormania membalasnya dengan kemenangan telak 3-2.

Laga lain di Big West yang patut menjadi sorotan adalah Persikabo Sakti melawan NXL Widi. Sakti berhasil menang dengan skor tipis 6-5 di keg pertama. Namun di leg kedua, Widi membalasnya dengan kemenangan 3-5.


Baca Juga:


Pada laga Big East drama berbalas gol terjadi pada pertandingan Dano Titel melawan Bayu Habibie. Leg pertama dimenangkan Bayu dengan skor 2-4 sementara pada leg kedua, Dano sukses mempecundangi Bayu dengan skor 4-2.

Hal yang sama terjadi pada match antara ANALOG Andrew melawan Aldy Haykal. Di laga pertama, kedua pemain mendapatkan skor tipis 3-2 untuk kemenangan Andrew. Sementara di leg kedua, Aldy sukses membalas dengan skor serupa.

Selain laga-laga tersebut, ada tiga laga yang dihelat secara livestream di kanal Youtube dan Twitch IGL macam Persikabo Chank melawan QRT Egi, IOG Rio DS berhadapan dengan RajaBadut Paudie dan QRT Feazed kontra RAJA KnyP.

Pada laga pertama. Persikabo Chanks kalah dengan skor 2-3 dari QRT Egi. Di leg kedua Chanks berhasil membalaskan dendam dengan skor 2-1. Match kedua di game eFootball PES laga Big Match antara IOG Rio Ds melawan RajaBadut Paudie tersaji. Di leg pertama, Paudie menang dengan skor 1-0. Sementara pada leg kedua, Rio Ds menang dengan skor 3-1.

Match terakhir antara QRT Feazed melawan RAJA KnyP menghadirkan kejutan. Kenny yang diunggulkan malah harus berbagi angka dengan lawannya. Di laga pertama, Kenny menang dengan skor tipis 1-0. Sementara di laga kedua, Feazed menang dengan skor telak 3-1.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here