Banjir Gol Tercipta di Minggu Pertama Big League FIFA 19 FUT

0
241
Banjir Gol Tercipta di Minggu Pertama Big League FIFA 19 FUT

Vivagoal – IGL –  Minggu pertama Big League FIFA 19 FUT yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League, organized by 1011 Event resmi berakhir pada Jumat (10/5/19). 24 player dari dua liga, yakni Big West dan Big East bertarung guna mengamankan kemenagan perdananya.

Pada Minggu pertama, berbagai skor mencolok hadir. Di Big West, Nyoman Tri berhasil megalahkan Andersen dengan skor 7-2 dan 8-0. Masih di liga yang sama, Dedy Tami berhasil mengandaskan perlawanan Apri Hantoro dengan skor 3-1 dan 4-0. Sementara tim dengan skuat “sultan” Raja Pugu sukses menyelesaikan Minggu pertamanya setelah menyudahi perlawanan DMC Andri dengan skor masing-masing 4-1 dan 3-2. Untuk sementara, Nyoman Tri berhasil memuncaki tabel klasemen sementara.

Beralih ke Big East, yang notabene merupakan grup Neraka, Raja Rozak mengalahkan Rudi Julio dengan skor 3-0 dan 2-1.  Unggulan juara FIFA 19 FUT IGL lainnya, SFI Kenny pun berhasil menuai hasil positif. Ia berhasil mengalahkan Freak Brian dengan skor 3-0 dan 2-1. Unggulan lainnya, RRQEggsy sukses men-double MV Rama dengan skor 3-0 dan 3-1. Untuk sementara, RRQEggsy memuncaki klasemen sementara memuncaki klasemen Big East.

 

Baca Juga :  Bukan Ronaldo Melainkan Pemain Ini yang Menjadi Sosok Penting di Juventus

Sekedar catatan, 10 match yang digelar baik di Big West maupun Big East pada Minggu pertama dipertandingkan secara online mulai pukul 20:30 WIB, sementara dua pertadingan lainnya yakni match antara Freak Brian melawan SFI Kenny serta DMC Andri kontra Raja Pugu disiarkan secara streaming di kanal Youtube Indonesia Gaming League.

Di laga tersebut, SFI Kenny Berhasil membekuk Freak Brian masing-masing dengan skor 3-0 dan 2-1. Sementara unggulan juara Raja Pugu berhasil men-double DMC Andri dengan skor 4-1 dan 3-2.  Dalam laga tersebut, SFI Kenny merasa ia terlalu banyak membuang peluang emas. “Seharusnya banyak gol bisa tercipta andai tak banyak peluang yang terbuang tadi. Kedepannya, saya akan coba memaksimalkan setiap kesempatan yang ada,” ujarnya.

Di lain pihak, Raja Pugu, yang juga meraih kemenangan mengaku akan melakukan evaluasi terhadap timnya. Skuat Naga FC yang memiliki value sekitar Rp 300 juta berhasil dibobol tiga kali dalam dua laga. “Pertahanan saya yang kuat mampu ditembus tiga kali. Yang jelas, saya akan banyak berlatih lagi kedepannya,” ujar Pugu.

Seluruh pertandingan yang digelar di kedua Big League menggunakan system home-away dengan skema poin. Artinya, setiap player bakal memainkan dua match dan berkesempatan mengamankan poin maksimal yakni 6 poin. Tak hanya itu, IGL selaku penyelenggara akan mengganjar setiap kemenangan yang berhasil diraih player di Big League dengan uang tunai sebesar Rp 350.000. Jadi, semakin sering player memenangkan match di Big League, semakin besar juga uang tunai yang bias dibawa pulang.

Baca Juga :  Kontrak Diputus, Youngster Barcelona Siap Main Dengan Iniesta

“Di fase Big League, kami menyiapkan total hadiah sebesar Rp 84,7 Juta untuk 24 player yang berpartisipasi. Semakin banyak mereka menang, semakin besar pula uang tunai yang bisa diraih,” ungkap Ketua Umum IGL, Frans Silalahi.

Selain itu, guna memeriahkan gelaran perdananya, IGL juga memberikan give away melalui sesi pertanyaan kepada audiens yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola FIFA Original. Untuk pemenang yang beruntung, mereka bisa melakukan request terhadap jersey yang mereka menangkan.

Berikut adalah Klasemen Sementara Big League FIFA 19 FUT:

Big West

Big East

 

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here