Bantai Semen Padang, Bali United Pepet Tira Kabo

0
293

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United berhasil menang telak 4-1 atas tamunya Semen Padang FC. Sempat tertinggal di awal laga Serdadu Tridatu mampu bangkit dan membungkam Kabau Sirah. 

Berlaga di stadion I Wayan Dipta, SPFC sejatinya sempat unggul di menit-menat awal lewat gol bunuh diri Willian Pacheco. Namun demikian Bali United mengamuk dan menunjukan kelasnya di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019.

Usai tertinggal Serdadu Tridatu mampu membalikan keadaan dengan mencetak empat gol.  Ricky Fajrin mampu mnyamakan kedudukan pada menit ke-44 ,  Melvin Platje membalikan keadaan di menit 45+1 dan 89, dan Irfan Bachdim memastikan kemenangan di menit 90+1.

Baca Juga: PSS Kandaskan Perseru Badak Lampung 2-0

Atas hasil ini, Bali United tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka berhasil mengumpulkan 28 poin hasil dari sembilan menang satu imbang dan dua kali kalah.

Karenanya, anak asuh Stefano Cuggura Teco itu berhak berada di posisi dua terput satu poin dari pemuncak kelasemen sementara Tira-Persikabi dengan 29 poin.

Di sisi lain, Semen Padang belum juga bisa mendapatkan kemenangan pertamanya usai di kalahkan Bali United di laga ini. Semen Padang harus puas tetap berada di posisi buncit lantaran baru mengumpulkan 4 poin dari 11 laga yang sudah dijalaninya.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here