Barca Beri Diskon Untuk Klub Peminat Samuel Umtiti

0
213
Barca Beri Diskon Untuk Klub Peminat Samuel Umtiti

Vivagoal La Liga – Juara bertahan LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah bersedia untuk melepas bek tengah asal Prancis, Samuel Umtiti musim depan. Manajemen Blaugrana dilaporkan sudah siap untuk mempelajari semua tawaran yang masuk untuk bek 25 tahun itu.

Umtiti didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon pada awal musim panas tahun 2016 silam. Bersama Gerard Pique, Umtiti adalah andalan di lini pertahanan Barca dalam dua musim terakhir. Tapi belakangan, performa sang pemain mulai menurun. Itu disebabkan karena cedera lutut yang terus menderanya sedari bulan November 2018 lalu.

Alhasil, ia pun lebih banyak berada di ruang perawatan dan posisinya mulai digantikan oleh Clement Lenglet yang terus tampil mengesankan hingga saat ini.

Belakangan, muncul kabar Manchester United coba memanfaatkan situasi Umtiti di Barca dengan menawari sang pemain kesempatan bergabung di Old Trafford musim depan.

Dikutip dari Fourfourtwo, Barca sendiri sudah siap melepas Umtiti untuk memberi tempat kepada Matthijs de Light yang rencananya akan didaratkan di Camp Nou pada bursa musim panas nanti.

Umtiti sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Barca hingga tahun 2023. Pemain asal Prancis itu juga memiliki klausul rilis yang sangat besar, yakni 500 juta euro. Namun, Barca disebut bersedia menurunkan harga sang pemain agar ia bisa segera keluar dan dibeli klub lain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here