Barca dan Celta Jalin Kesepakatan Awal Untuk Maxi Gomez

0
548
Barca dan Celta Jalin Kesepakatan Awal Untuk Maxi Gomez

Vivagoal La Liga – Jelang dua bulan lagi musim 2018/2019 akan segera berakhir, Barcelona terus bergerak mencari penyerang untuk melapis Luis Suarez yang sudah berusia 32 tahun. Dan penyerang 22 tahun milik Celta Vigo, Maxi Gomez jadi bidikan utama mereka.

Barcelona sedianya sudah mengincar junior Luis Suarez di timnas Uruguay itu pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Tapi, Celta yang belum mau melepas Maxi pada akhirnya membuat Barca memutuskan untuk meminjam Kevin Prince Boateng dari Sassuolo dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun, jika merujuk pada performa Boateng di klub belakangan ini, kecil kemungkinan Blaugrana akan mengaktifkan klausul pembelian pemain asal Ghana itu.

Dikutip dari Marca, Barcelona lebih tertarik untuk mendatangkan Maxi Gomez yang dinilai punya tipikal bermain tidak jauh berbeda dengan Suarez. Los Cules kabarnya sudah mencoba melakukan kesepakatan awal dengan menawarkan uang sebesar 50 juta euro kepada pihak Celta.

Namun, jika pada akhir musim ini, Celta mengalami degradasi, maka klausul Maxi Gomez akan turun setengahnya menjadi 25 juta euro.

Untuk diketahui, Celta saat ini masih berkutat di zona merah degradasi dengan menempati posisi ke-18 klasemen dengan torehan 25 poin, terpaut satu angka dengan Real Valladolid yang ada di posisi aman klasemen.

Maxi Gomez sendiri sudah mencatatkan 24 penampilan di ajang LaLiga Spanyol dengan menorehkan sembilan gol dan lima assist untuk Celta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here