Barcelona Curiga Dembele Salah Pergaulan

0
341
Barca Sebut Dembele Salah Gaul

VivagoalLa Liga – Kabar soal sakit perut, Ousmane Dembele beberapa saat jelang laga melawan Real Betis dua pekan lalu ternyata tidak benar. Penyerang asal Prancis itu berbohong soal sakitnya setelah tim dokter Barcelona mendapati Dembele bangun kesiangan setelah begadang semalaman.

Barca saat ini memang sedang dipusingkan dengan sikap indisipliner Dembele. Sang pemain bahkan tercatat sudah beberapa kali kena sanksi disiplin dari pelatih Ernesto Valverde karena keseringan datang telat.

Yang terbaru saat Dembele melaporkan dirinya sakit perut di sesi latihan jelang laga kontra Betis. Seperti dikutip dari Sport, Dembele saat itu ternyata tidak memberi kabar terkait dirinya yang absen di sesi latihan hari Kamis sebelum laga kontra Betis.

Sport juga melaporkan bahwa di hari itu pihak Barcelona tidak bisa mengontak sang pemain. Namun, saat mulai bisa dihubungi, Dembele malah berbohong dengan mengatakan dirinya sedang sakit perut, dan ia tidak bisa ikut latihan.

Baca Juga :  Cadangkan Kepa, Sarri: Dia Masih Kiper Nomor Satu Chelsea

Dembele bahkan meminta tim dokter Barca datang ke rumahnya. Saat tim medis sudah berada di kediaman penyerang berusia 21 tahun itu, semua tirai di rumah tertutup rapat.

Saat pintu diketuk dan tim dokter dipersilahkan masuk, mereka kaget dengan kondisi rumah yang ternyata ada banyak teman Dembele sedang tertidur pulas.

Manajemen Barca pun berang mendengar laporan tim medis itu. Mereka curiga Dembele begadang dan bangun kesiangan sehingga tidak bisa ikut di sesi latihan untuk persiapan laga melawan Betis.

Barcelona sendiri takut, pemain termahal kedua yang direkrut Barca di musim 2017/18 itu salah pergaulan. Dilansir dari OneFootball, Dembele tinggal bersama teman-temannya yang berasal dari Prancis. Dan diklaim merupakan teman sedari kecil sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here