Barcelona Lakukan Negosiasi Pertama dengan Man City Terkait Transfer Bernardo Silva - Vivagoal.com
Barcelona Lakukan Negosiasi Pertama dengan Man City Terkait Transfer Bernardo Silva
Sumber: bola.net

Barcelona Lakukan Negosiasi Pertama dengan Man City Terkait Transfer Bernardo Silva

Catrine Mega - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona masih berusaha untuk mendaratkan Bernardo Silva dari Manchester City ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan masa depan Frenkie de Jong yang sedikit lagi akan merapat ke Manchester United, Blaugrana membutuhkan tambahan amunisi di lini depan serangannya musim depan. Meski negosiasi kontrak di antara Barcelona dan Man United berjalan alot, diperkirakan keduanya akan segera mencapai kata sepakat dalam waktu dekat.

Sumber: sportstars.id

Target utama Barcelona adalah Robert Lewandowski, namun sampai saat ini belum ada kejelasan yang diberikan Bayern Munich. Raksasa Bundesliga tersebut masih enggan melepas mesin gol mereka untuk meninggalkan Allianz Arena.

Meski Pep Guardiola pernah menyatakan bahwa mustahil bagi Barcelona bisa memboyong Silva ke Camp Nou, bukan berarti manajemen raksasa asal Catalan tersebut menyerah begitu saja. Dilansir dari The Hard Tackle, manajemen The Citizen mengakui bahwa mereka sudah mengadakan pertemuan pertama dengan Joan Laporta untuk membahas transfer Silva.


Baca juga:


Silva sudah memperkuat Man City sejak tahun 2017 lalu dan pemain kelahiran Portugal itu masih punya sisa kontrak selama tiga tahun di Etihad Stadium. Fakta ini tentunya akan membuat harga pemain 27 tahun itu sangat tinggi di bursa transfer musim panas ini.

Jika berhasil menjual De Jong, Barcelona diperkirakan akan memperoleh uang sebesar 70 juta Euro. Dengan demikian, manajemen tim harus pintar-pintar mengelola dana tersebut untuk membeli pemain terbaik.

Lewandowski dan Silva tentunya akan membuat Barcelona merogoh kocek dalam-dalam. Belum lagi mereka juga mengincar Jules Kounde, namun pemain Sevilla ini dikabarkan kuat akan bergabung dengan Chelsea. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com