Barcelona Melakukan Lelucon Saat Melepas Luis Suarez! - Vivagoal.com
Barcelona Melakukan Lelucon Saat Melepas Luis Suarez!

Barcelona Melakukan Lelucon Saat Melepas Luis Suarez!

Heri Susanto - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Jordi Alba menyebut jika keputusan Barcelona melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid merupakan sebuah lelucon. Suarez sendiri sukses menuai kesuksesan bersama Los Colchoneros di musim perdananya.

Suarez, 34 tahun, bergaung dari Barcelona ke Atletico Madrid dengan mahar 6 juta Euro. Karir enam tahunnya di Barca dipastrikan selesai pasca kepindahannya tersebut. Suarez mampu buktikan diri jika permainannya sama sekali tak menurun dan sukses antarkan Atletico menjuarai Liga.

Jordi Alba melihat Barca melakukan kesalahan lantaran mereka melepas sang pemain ke tim rival dengan harga yang murah.

“Itu adalah lelucon,” ujar Alba kepada Cadena SER. “Ia adalah seseorang yang memberi banyak hal kepada Barcelona, dan mereka praktis memberikannya tanpa bayaran, terutama kepada rival langsung di Atletico.”

“Dan lihat, mereka memenangkan liga bersama dia. Saya tidak menyukai. Selain persahabatan yang kami miliki, di mana Anda menemukan striker seperti dia? Sulit menemukannya. Ya, ada beberapa pemain yang sangat bagus, tapi apa yang diberikan Luis kepada kami…”


Baca Juga:


Sejak gabung ke Barcelona pada 2014, Suarez mampu menjadi predator yang lumayan berbahaya. Alba pun mengakui hal tersebut. Menurut fullback Timnas Spanyol, Suarez adalah pekerja keras dan punya statistik yang lumayan baik.

Enam musim di Barcelona, El Pistolero total mengepak  195 gol dan membuat 113 assist untuk klub asal Catalan itu dari 283 penampilan yang ia lakoni di lintas kompetisi. Dalam periode yang sama, ia membantu klub mendulang 13 trofi, termasuk empat La Liga dan satu Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com