Bintang Real Madrid Belum Fit, Absen di Euro 2020? - Vivagoal.com
Bintang Real Madrid Belum Fit, Absen di Euro 2020?
Foto: Transfermarkt

Bintang Real Madrid Belum Fit, Absen di Euro 2020?

Dimas Sembada - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Kabar tak mengenakan di dapat Timnas Belgia jelang bergulirnya Euro 2020. Eden Hazard, bintang Real Madrid terancam tidak tampil maksimal. 

Dikutip dari Tribal Football, Hazard mengakui belum berada dalam kondisi 100 persen. Khususnya untuk gelaran Euro yang akan dimulai beberapa hari lagi.

Kondisi kapten Belgia ini tak terlepas dari rentatan cedera yang selama ini dia dapatkan selama membela El Real.  Karenanya, sebagian pihak mulai ragu, Hazard bisa berkontribusi maksimal untuk Belgia.

Situasi diperparah dengan waktu persiapan yang mepet. Sang pemain pun pasrah dan memberikan keluluasaan tim pelatih untuk menilai kesiapannya demi berlaga bersama Belgia.

“Saya hanya memiliki satu minggu penuh pelatihan . Kita lihat saja, dengan tim medis apa yang akan saya lakukan untuk pertandingan pertama.

“Untuk memulainya, itu akan menjadi keputusan pelatih kepala, tapi saya masih belum 100 persen jadi kita lihat saja apa yang akan kami lakukan,” kata Hazard kepada RTBF .


Baca Juga: 


Sebagai kapten, Hazard sendiri paham dengan beban besar dan ekspektasi publik Belgia akan laju mereka di Euro 2020. Hazard sendiri akan berusaha maksmil seperti apa yang sudah diperbuat di Piala Dunia 2018 silam.

“Kami tahu kami melakukan sesuatu yang luar biasa di Piala Dunia tiga tahun lalu. Kami akan fokus untuk melakukan yang lebih baik, ada banyak potensi di grup ini,” tutup Hazard. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com