Barcelona Murka Dengar Umtiti Tertarik Gabung ke Madrid

0
1192
Barcelona Murka Dengar Umtiti Tertarik Gabung ke Madrid

VivagoalLa Liga – Juara LaLiga Spanyol musim lalu, Barcelona dikabarkan sangat murka dengan Samuel Umtiti. Kabarnya, bek 25 tahun itu menawarkan diri bergabung di Real Madrid, rival abadi Barcelona.

Dilansir dari Diario Gol, sejatinya Umtiti ingin bertahan di Barcelona. Namun dirinya merasa kecewa karena El Barca dikabarkan berupaya menjualnya tuk memberi tempat kepada bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Baca juga : Umtiti Loyal Pada Barcelona

Performa Umtiti sendiri kurang maksimal sepanjang musim 2018/2019 kemarin. Dia banyak mengalami cedera dan cuma bisa bermain sebanyak 15 kali di semua ajang. Situasi tersebut membuat dirinya harus merelakan tempatnya di skuat inti Barca direbut Clement Lenglet yang tampil begitu impresif di musim debutnya.

Adapun Matthijs de Ligt diproyeksikan untuk menggantikan Gerard Pique yang bakal berusia 33 tahun dan dianggap merupakan usia senja untuk seorang pesepakbola. Alhasil, pelatih Ernesto Valverde disebut berencana menduetkan Lenglet yang baru berusia 24 tahun dengan de Ligt yang 19 tahun sebagai bek masa depan Barca.

Hal ini kemudian membuat Umtiti tidak lagi punya tempat di Blaugrana dan membuat dirinya diklaim menawarkan diri ke pelatih El Real, Zinedine Zidane untuk bergabung pada musim panas ini.

Masih menurut Diario Gol, Barcelona disebut telah mengetahui hal itu dan sontak membuat Messi dan kawan-kawan geram bukan kepalang kepada eks pemain Olympique Lyon itu.

Baca juga : Umtiti Buka Suara Soal Masa Depan Griezmann

Sebagaimana yang diketahui, di kubu Los Blancos sudah ada Raphael Varane yang merupakan rekan Umtiti di timnas Prancis. Adapun keberadaan Zidane sebagai pelatih asal Prancis kian membuka kans Umtiti pindah ke klub ibukota Spanyol jadi terbuka lebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here