Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Harus Absen Sampai Jeda FIFA Matchday - Vivagoal.com
Alasan Pilar Barcelona Tonton Tim Championship Inggris Terkuak
Sumber: newsingermany.com

Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Harus Absen Sampai Jeda FIFA Matchday

Catrine Mega - March 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona memastikan bahwa Ousmane Dembele akan absen hingga jeda FIFA Matchday dan baru akan kembali awal bulan April mendatang. Langkah ini diambil Blaugrana guna menghindari masalah yang lebih serius pada cedera yang menimpa Dembele.

Barcelona kehilangan Dembele sejak akhir Januari lalu saat Barcelona bersua Girona. Pemain asal Prancis tersebut mengalami masalah pada hamstring-nya dan sejak saat itu belum merumput lagi bersama Blaugrana.

Sumber: marca.com

Manajemen tim memprediksikan Dembele sudah bisa kembali ke lapangan pada pertengahan Maret ini, tepatnya saat Barcelona menjamu Real Madrid di Spotify Camp Nou dalam lanjutan pekan La Liga, Senin (20/3) dini hari WIB.

Dilansir dari Barca Blaugranes, manajemen Barcelona secara resmi mengonfirmasi bahwa Dembele harus tetap menepi sampai jeda FIFA Matchday demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya. Dengan demikian, Dembele tidak akan masuk dalam skuad Xavi kontra Athletic Bilbao dan Real Madrid yang akan menjadi laga terakhir sebelum jeda.


Baca juga:


Setelah jeda internasional selama kurang-lebih dua minggu, Barcelona akan bersua Elche di lanjutan pekan La Liga, dilanjutkan dengan kembali menjamu Real Madrid untuk terakhir kalinya di musim kompetisi ini pada leg kedua semifinal Copa del Rey awal April mendatang.

Dembele diperkirakan siap merumput kembali saat itu dan kabar ini jelas menjadi berita baik bagi raksasa Catalan tersebut. Pasalnya pasukan Xavi Hernandez sudah mengamankan kemenangan tipis 1-0 di leg pertama saat bersua Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Barcelona minimal hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tempat di babak final Copa del Rey. Hal tersebut jelas menguntungkan bagi Barcelona, terutama dengan kembalinya Dembele ke dalam skuad Blaugrana di laga penentuan awal April mendatang. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com