Barcelona Siapkan Dana 70 Juta Pounds tuk Boyong Lacazette

0
778
Barcelona Siapkan Dana 70 Juta Pounds tuk Boyong Lacazette

Vivagoal Liga Inggris – Barcelona sepertinya sangat serius untuk bisa mendatangkan seorang penyerang tengah baru musim depan. Baru-baru ini, Juara LaLiga itu diberitakan akan segera mengirimkan proposal penawaran untuk penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

Sedari bursa transfer musim dingin Januari kemarin, Barcelona memang sangat getol mencari penyerang tengah baru untuk diproyeksikan sebagai pelapis sekaligus pengganti Luis Suarez. Los Cules bahkan sudah sempat dikaitkan dengan sejumlah bomber kenamaan Eropa, namun dari kesemuanya itu tak satupun yang bisa terealisasi.

Menurut berita yang ditulis Express, Barcelona kini mengarahkan bidikannya ke penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette. Menurut laporan tersebut, pihak Blaugrana sudah menyiapkan tawaran yang cukup menggiurkan mencapai 70 juta pounds buat The Gunners jika berminat melepas penyerangnya tersebut.

Baca Juga :  Lille Pasang Harga Rp 1,29 triliun untuk Nicolas Pepe

 

Pihak Barca diklaim ingin mencoba mengambil keuntungan dari situasi yang dialami Lacazette di Arsenal saat ini. Pasalnya, sejak kehadiran Unai Emery sebagai suksesor Arsene Wenger, Lacazette dalam situasi yang tidak nyaman.

Penyerang 27 tahun itu kini akrab dengan bangku cadangan, jauh berbeda saat dirinya kali pertama didatangkan dari Lyon tahun 2017 silam. Pada periode tersebut, Lacazette mampu tampil secara reguler dibawah asuhan Wenger dengan membukukan 17 gol dan 5 assist.

Alhasil, jelang bursa transfer musim panas dibuka, Lacazette yang mulai khawatir dengan masa depannya di London Utara, kini mendesak pihak Arsenal untuk melegonya.

Baca Juga :  Atalanta Berkandang di San Siro Untuk UCL Musim Depan

Meski masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang, kabarnya Lacazette bakal memaksa kepindahannya ke Camp Nou musim depan. Apalagi di Barcelona sudah ada jaminan bermain di Liga Champions. Termasuk peluang meraih trofi juara pun lebih besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here