Barcelona Tak Bisa Datangkan Azpilicueta secara Gratis ke Camp Nou, Kenapa? - Vivagoal.com
Barcelona Tak Bisa Datangkan Azpilicueta secara Gratis ke Camp Nou, Kenapa?
Sumber: sport.detik.com

Barcelona Tak Bisa Datangkan Azpilicueta secara Gratis ke Camp Nou, Kenapa?

Catrine Mega - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona yang tertarik untuk mendaratkan Cesar Azpilicueta secara gratis dari Chelsea tampaknya harus mengubah rencana.

Pasalnya Azpilicueta yang masa kontraknya akan berakhir musim panas ini punya klausal perpanjangan kontrak otomatis jika tampil baik di msuim terakhirnya.

Dengan 39 penampilannya musim lalu bersama The Blues, kapten tim Chelsea ini menjadi salah satu kunci keberhasilan klub bertahan di empat besar klasemen di tengah krisis yang dialami klub.

Sumber: jakartautara.pikiran-rakyat.com

Kini, dengan beralihnya kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovic, sanksi dari pemerintah Inggris yang melarang The Blues untuk melakukan pembaharuan kontrak pemain dan transaksi apapun kini sudah bisa kembali berjalan normal. Hal pertama yang dilakukan raksasa London itu adalah memperpanjang kontrak Azpilicueta.


Baca juga:


Chelsea yang sudah kehilangan Antonio Rudiger jelas tak ingin semakin banyak kehilangan pemain belakangnya. Apalagi Andreas Christensen dan Marcos Alonso juga sedang menjadi incaran Barcelona.

Jika perpanjangan kontrak Azpilicueta berjalan mulus, berarti Barceloan harus mengeluarkan uang untuk melaksanakan proses transfer bek kelahiran Spanyol itu. Meski demikian, Blaugrana tetap percaya diri bahwa mereka bisa mendaratkan Azpilicueta ke Camp Nou.

Dilansir dari Football Espana, kemungkinan Chelsea akan membandrol Azpilicueta seharga 13 juta Poundsterling. Angka ini mungkin masih bisa dipenuhi Blaugrana, namun manajemen klub tentunya harus mempertimbangkan transaksi-transaksi lainnya yang mungkin terwujud di bursa transfer musim panas ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com