Barcelona Ternyata Sudah Incar Vinicius Junior, Tapi Ditikung Madrid - Vivagoal.com
Barcelona Ternyata Sudah Incar Vinicius Junior, Tapi Ditikung Madrid
Vinicius Junior. Sumber: Goal

Barcelona Ternyata Sudah Incar Vinicius Junior, Tapi Ditikung Madrid

Fido Moniaga - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior dikabarkan hampir mendarat ke Barcelona. Namun sang pemain lebih memilih untuk bergabung ke Los Blancos.

Vinicius didatangkan Madrid dari Flamengo pada tahun 2017. Los Blancos dikabarkan harus merogoh kocek sekitar 45 juta euro atau lebih dari Rp 670 miliar untuk memboyong sang pemain.

Pemandu bakat Barcelona, Andre Cury baru-baru ini mengatakan bahwa timnya sudah lebih dulu memantau Vinicius. Vinicius bahkan disebut sudah menyepakati kontrak dengan Barcelona.

“Kami tiga-setengah tahun lebih awal dari Madrid dalam pemburuan Vinicius. Agennya, Frederico Pena dan Stefano Hawila mengkhianati kami,” buka Cury kepada Sport.


Baca Juga:


“Mereka sudah membuat komitmen dengan Barcelona. Saya berteman baik dengan mereka, tapi di momen kunci mereka justru menusuk kami dari belakang.”

“15 hari sebelum datang ke Madrid, di Brasil Vinicius berkata bahwa dia adalah penggemar Barca, bahwa idolanya adalah Neymar, dan bahwa Messi lebih baik dari Ronaldo,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Cury mengatakan bahwa dia sudah bertemu dengan Ayah Vinicius dan agennya. Dia mengaku dalam pertemuannya itu kedua pihak sudah menemukan kata sepakat.

Namun pada minggu yang sama, Madrid ternyata mengundang Vinicius dan menyodorkan kontrak yang lebih besar.

“Agen dan ayahnya sudah di Barcelona. Lalu Florentino Perez mengendus ini dan Vinicius diundang ke Madrid,” sambung Cury.

“Mereka [agen Vinicius] berkata kepada kami bahwa mereka kan pergi, tapi tidak akan ada apa pun karena dia sudah jadi pemain Barcelona.”

“Kami percaya mereka. Mereka kembali ke Barcelona, mencapai kesepakatan dengan kami, bersalaman … lalu mereka menghilang. Mereka mengkhianati kami,” tutupnya.

Selalu update berita bola seputar LaLiga hanya di vivagoal.com