Barcelona Tertarik Datangkan Calon Pemain Gratisan Raksasa Prancis - Vivagoal.com
Barcelona Tertarik Datangkan Calon Pemain Gratisan Raksasa Prancis
Sumber: Kumparan

Barcelona Tertarik Datangkan Calon Pemain Gratisan Raksasa Prancis

Heri Susanto - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan bintang Marseille, Boubacar Kamara. Pemain 22 tahun kontraknya akan rampung di penghujung musim dan dirnya bisa menjalin komunikasi dengan tim manapun di bursa Januari mendatang.

Menukil laman El Nacional, Barcelona sempat ingin mendaratkan Jules Kounde guna memperbaiki lini pertahanan tim. Namun, Sevilla enggan menurunkan harga jual sang pemain di angka 70 juta Euro. Barca pun berubah haluan dengan mencoba mendatangkan Kamara.

Pemain asal Prancis sejatinya sudah memperkuat Marseille sejak umur lima tahun. Sang pemain mencatatkan debutnya di tim utama pada 2016 lalu ketika dirinya masih remaja. Sejak memulai debut sampai saat ini, pemain 22 tahun sudah catatakan 139 laga bersama Marseille dan mencetak empat gol serta empat assist.

Sang pemain sejatinya sempat ditawari kontrak baru dengan Marseille, namun ia menolak dan ingin bermain di tim yang lebih besar. El Nacional menyebut jika Barcelona ingin mendatangkan sang pemain guna memperbaiki kinerja lini belakangannya.


Baca Juga:


Blaugrana sejatinya sudah memiliki Eric Garcia dalam tim. Namun mantan pemain Manchester City dianggap belum memenuhi ekspektasi. Gerard Pique kian menua dan Clement Lenglet serta Samuel Umtiti kian dekat menuju pintu keluar klub. Sementara itu, Ronald Araujo juga mulai dikaitkan dengan tim-tim Premier League.

Selain piawai bermian sebagai bek tengah, Kamara juga bisa mentas sebagai gelandang bertahan. Ia bisa menjadi solusi andai Sergio Busquets berhalangan tampil Maun, Barcelona tak sendirian dalam perburuan sang pemain, AC Milan dilaporkan juga tertarik memboyongnya sebagai suksesor Franck Kessie yang dirumorkan bakal hengkang di akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com