Barcelona Tolak Pinjamkan Arturo Vidal ke Inter Milan

0
179
Barcelona Tolak Pinjamkan Arturo Vidal ke Inter Milan

VivagoalLa LigaPelatih baru Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan berminat meminjam Arturo Vidal di Barcelona karena dinilai cocok bermain dalam formasi kegemarannya, yakni 3-5-2. Namun, keinginan Conte tersebut ditolak mentah-mentah pihak Barcelona.

Sebelumnya, Inter Milan berencana bisa mendapatkan servis Arturo Vidal dengan status pemain pinjaman sebelum bursa transfer ditutup 2 September mendatang. Raksasa Italia itu diklaim enggan mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk mengontrak pemain asal Chile itu secara permanen.

CEO Inter, Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga-nya, Piero Ausilio disebut sedang berupaya keras agar bisa mendatangkan Vidal dalam waktu dekat. Namun dilansir dari Fox Sport Asia, Barcelona menolak melepas Vidal.

Kendati Vidal dilaporkan sudah bersedia bergabung dengan Inter karena bakal bereuni dengan Conte yang pernah bekerjasama dengannya di Juventus, tapi kemampuan Vidal sebagai seorang gelandang perusak masih sangat dibutuhkan Barca untuk bersaing musim ini.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Buat Coutinho Meredup di Barca

Di saat Barca harus bermain dengan pressing tinggi atau bermain dengan cara ‘kotor’, maka Vidal merupakan solusi nyata buat pelatih Ernesto Valverde untuk mengamankan bola sebelum menuju barisan pertahanan Blaugrana. Bersama Los Cules, ia sukses mengemas 53 penampilan plus torehan 3 gol dan 7 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here