Barcelona Tuai Kritikan, De Jong: Kami Bisa Lebih Baik Lagi - Vivagoal.com
Barcelona Tuai Kritikan, De Jong Kami Bisa Lebih Baik Lagi

Barcelona Tuai Kritikan, De Jong: Kami Bisa Lebih Baik Lagi

Fido Moniaga - November 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona sedang panen kritikan karena penampilan yang kurang meyakinkan di sepanjang musim 2019/2020 ini. Gelandang anyar Barca, Frenkie De Jong bersikukuh bahwa gaya bermain timnya tidaklah seburuk yang dilihat banyak orang.

Barcelona kini masih memimpin papan klasemen LaLiga Spanyol dengan torehan 28 poin. Selain itu, Barca juga hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dengan 10 diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Meski demikian, penampilan anak-anak Catalan dianggap kurang begitu baik musim ini. Hal itu kian ditegaskan setelah mereka harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan tim juru kunci, Leganes 2-1 di ajang Liga akhir pekan lalu.

Namun De Jong coba melontarkan pembelaan buat timnya. Menurut eks gelandang Ajax Amsterdam itu, Barca sejatinya sudah cukup baik, dan masih bisa tampil lebih bagus lagi di masa mendatang.

“Sudah jelas kami tahu apa yang bisa kami tingkatkan. Kami sudah bekerja keras, namun tidak ada pertandingan, dimana kami tidak membuat kesalahan. Namun seperti yang saya katakan, kami bisa lebih baik lagi, dan Barca juga tidak bermain seburuk anggapan orang.” ucap De Jong seperti dilansir dari Marca.

Sebagai informasi, Barca akan menghadapi ujian berat di pekan ke-15 LaLiga Spanyol akhir pekan ini. Blaugrana akan menantang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com