Barcelona Umumkan Suarez Bakal Jalani Operasi Lutut

0
167
Barcelona Umumkan Suarez Bakal Jalani Operasi Lutut

VivagoalLa Liga – Barcelona baru-baru ini mengumumkan bahwa penyerang tengah mereka, Luis Suarez akan naik meja operasi untuk mengatasi cedera lutut kanannya.

Namun, Barca tidak menginformasikan lebih detail berapa lama pemain asal Uruguay itu akan menepi.

Dalam pernyataannya, Barca mengatakan Suarez bakal menjalani tindakan operasi lutut pada Kamis (9/5/2019) waktu setempat. Meski tidak diketahui berapa lama bomber 32 tahun itu akan menepi, namun bisa diperkirakan bahwa Suarez besar kemungkinan tidak akan tampil lagi sisa musim ini.

 

Baca Juga :  Djanur Tak Gentar Jelang Derby Suramadu

Barca sendiri masih memiliki tiga pertandingan sisa musim ini. Dua di LaLiga yakni menghadapi Getafe dan Eibar, dan satu lainnya adalah final Copa del Rey kontra Valencia.

“Pemain utama, Luis Suarez mengalami cedera medial meniskus pada lutut kanannya, dan ahli bedah, Dr Cugat akan melakukan operasi arthroscopic pada pemain asal Uruguay tersebut dengan dibawah pengawasan staf medis klub.” isi pernyataan resmi Barcelona.

“Mengenai hasil dari proses bedah itu, termasuk estimasi berapa lama sang pemain harus menepi akan segera diumumkan setelah operasi.” demikian katanya.

Suarez sendiri musim ini sudah mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 25 gol. Eks penyerang Liverpool itu hanya kalah dari Lionel Messi yang sudah mencetak 48 gol dari 47 pertandingan bersama Barcelona.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here