Barcelona vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Barcelona vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Barcelona vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - April 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona akan kembali menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat-final Liga Champions di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB. Pada leg pertama di Parc des Princes, Blaugrana membawa pulang kemenangan tipis 2-3.

Keunggulan ini jelas menguntungkan Barcelona yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal. Meski demikian, pasukan Xavi jelas akan menerima perlawanan sengit dari PSG yang mengincar trofi Liga Champions pertamanya.

Barcelona vs PSG: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/Barcelona

Barcelona sedang dalam performa terbaik sepanjang musim ini sejak Xavi mengumumkan pengunduran dirinya akhir Januari lalu. Dari 13 pertandingan terakhir, Azulgrana sama sekali tak tersentuh kekalahan dengan catatan sepuluh kemenangan.

Tentunya Xavi ingin menyumbangkan gelar Liga Champions untuk raksasa Catalan tersebut sebagai hadiah perpisahan yang manis. Pasalnya Blaugrana terakhir kali memenangkan kejuaraan tersebut pada 2015 lalu.


Baca juga:


Di sisi lain, PSG berhasil memutus rekor buruknya di Liga Champions yang tiga musim terakhir harus terhenti langkahnya di babak 16 besar. Luis Enrique yang baru ditunjuk awal musim lalu ditugaskan untuk memberikan gelar Liga Champions pertama bagi Les Parisien, namun itu bukan target yang mudah.

Apalagi dengan kondisi PSG yang tertinggal jelang leg kedua di markas Barcelona. Tak hanya itu, head to head kedua tim juga lebih mendukung Blaugrana dengan lima kemenangan sedangkan PSG hanya tiga kali menang dari 12 pertemuan.

PSG tak punya pertandingan setelah kalah dari Barcelona dan ini bisa jadi keuntungan bagi Kylian Mbappe dkk yang punya waktu istirahat lebih.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, Gundogan, F. de Jong; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Pelatih: Xavi Hernandez

Paris Saint-Germain (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Zaire-Emery, Ruiz, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

Pelatih: Luis Enrique

Live Streaming

Kamis, 30 Mei 2024
02:00 Olympiacos FC vs ACF Fiorentina UEFA Conference League Vidio.com
16:30 Sabah FC vs Selangor FC RCTI Premium Sports RCTI+
19:00 Persija Jakarta vs PSIS Semarang RCTI Premium Sports RCTI+
19:00 Borneo FC vs Bali United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 31 Mei 2024
19:00 Madura United vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Minggu, 2 Juni 2024
02:00 Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champions Vidio.com
16:00 Indonesia vs Tanzania FIFA Matchday Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com