Barito Putera Belum Raih Satu Kemenangan, Djanur: Pemain Masih Butuh Adaptasi

0
22
Barito Putera Belum Raih Satu Kemenangan, Djanur: Pemain Masih Butuh Adaptasi

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera masih tercompang-camping di awal kompetisi Liga 1 2020. Terbukti, pasukan Djajang Nurjaman kini berada di posisi 17 klasemen sementara.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Laskar antasari hanya mampu meraih 1 poin. Rakic dan kolega harus mengakui kehebatan Madura United dan Bali United setelah dikalahkan dengan skor masing-masing 4-0 dan 1-2, namun di laga ketiga mereka masih mampu menahan kekuatan PSM dengan bermain imbang 1-1.

Menanggapi kondisi ini, pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan para pemainnya belum menampilkan performa terbaiknya. Oleh sebabnya, ia meminta segenap pihak untuk bersabar dan memberi sedikit waktu untuk seluruh pemain berbenah agar lebih baik lagi.

“Iya, mohon bersabar. Kita dalam tahap pembentukan tim. Kita juga butuh waktu dan proses, mudah-mudahan kedepannya semakin membaik,” ucap Djanur dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut Djanur mengatakan bahwa saat ini timnya masih dalam proses adaptasi lantaran banyak dihuni pemain baru. Namun ia yakin anak asuhnya akan segera bangkit di laga-laga selanjutnya.

“Ini kan baru awal, kita banyak pemain baru, banyak yang masih beradaptasi dengan tim. Terus terang saja, kita masih belum ‘in’ di kompetisi. Sampai pekan ketiga kita masih dibawah,” tambahnya.


Baca Juga:


Namun Djanur tak menampik performa anak asuhnya kini mulai sedikit meningkat. Itu sangat terlihat ketika Riski Pora dkk mampu menahan imbang PSM di pekan ketiga Liga 1 2020.

“Tapi dari segi permainan, ada grafik positif yang ditunjukkan anak-anak. Dibanding laga pertama dan kedua, pertandingan ketiga jauh lebih bagus. Semoga kedepannya terus membaik,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here