Langkah Tegas Persija Terkait Virus Corona

0
183
Langkah Tegas Persija Terkait Virus Corona

Vivagoal – Liga Indonesia –  Guna menekan pandemic Corona yang tengah mewabah, Persija Jakarta melakukan langkah tegas dengna memperpanjang masa libur seluruh jajaran tim mulai dari skuat utama hingga tim Junior.

Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah meliburkan skuatnya hingga 23 Maret mendatang. Namun masa libur bakal ditambah hingga 8 hari dan Persija dijadwalkan bakal berlatih kembali pada 31 Maret. Keputusan ini pun merujuk pada surat edaran Pemerintah DKI Jakarta yang meminta semua pihak membatasi aktivitas di luar ruangan.

“Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain, dan ofisial adalah prioritas utama kami,” ungkap Bambang Pamungkas, selaku manajer Persija, dinukil Goal Indonesia.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri, dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,” imbung Bambang.


Baca Juga:


Sekedar catatan, PSSI dan PT Liga Indonesia baru, selaku operator Liga 1 dan Liga 2 juga tengah meliburkan sejenak kompetisi sesuai dengan arahan pemerintah yang menghimbau untuk menghindari kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here