Barito Putera Perkenalkan Bayu Pradana Sebagai Rekrutan Anyar

0
171
Barito Putera Perkenalkan Bayu Pradana Sebagai Rekrutan Anyar

VivagoalLiga Indonesia – Setelah memutuskan untuk hengkang dari Mitra Kukar di akhir musim Liga 1 2018 kemarin, kini masa depan Bayu Pradana sudah terjawab. Gelandang 27 tahun tersebut resmi bergabung dengan Barito Putera.

Manager tim Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan sudah lama mengamati Bayu, keberhasilan memboyong sang pemain jadi hal spesial buat timnya.

“Barito sudah resmi mengontrak Bayu Pradana untuk dua musim kedepan. Sebenarnya kami sudah lama memantau permainannya. Tapi, karena Bayu bermain di klub tetangga, makanya baru musim ini kami menyodorkan tawaran buat merekrutnya,” ungkap Hasnur.

Loading...

Baca Juga :  Pelatih Persib Beri Sinyal Bakal Hengkang Akhir Musim Ini

Lebih lanjut, Hasnur menganggap gelandang timnas Indonesia itu karena memiliki kualitas mumpuni. Sebagai jenderal lapangan tengah Bayu diharap bisa jadi contoh buat para pemain muda Barito.

“Visi bermain dan kualitas permainannya bagus, Bayu juga punya jiwa petarung. Selain itu, Bayu sosok pemain yang bisa menjadi pemimpin dalam tim, dan itu penting buat semua pemain junior Barito,” Hasnur menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here