Baru Debut, Joselu Langsung Cetak Brace untuk Timnas Spanyol - Vivagoal.com
Baru Debut, Joselu Langsung Cetak Brace untuk Timnas Spanyol
Sumber: talksport.com

Baru Debut, Joselu Langsung Cetak Brace untuk Timnas Spanyol

Catrine Mega - March 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ LaLiga โ€“ Timnas Spanyol berhasil menumbangkan Timnas Norwegia pada matchday pertama babak kualifikasi Piala Euro 2024, Minggu (26/3) dini hari WIB. Satu gol Dani Olmo danย braceย Joselu memastikanย La Furia Roja mengamankan angka penuh di laga pembuka.

Penampilan impresif Joselu jelas langsung menarik perhatian. Pemain Espanyol berusia 32 tahun tersebut untuk pertama kalinya menerima panggilan untuk memperkuat Timnas Spanyol. Kepercayaan Luis de la Fuente pun terbayar lunas di laga debut Joselu.

Sumber: football-espana.net

Masuk sebagai pemain substitusi di menit 81 menggantikan Alvaro Morata saat Spanyol hanya unggul tipis 1-0, Joselu langsung mencatatkan sejarah dalam karir internasionalnya. Ia berhasil mencetak gol hanya dua menit setelah masuk ke lapangan dan menggandakannya dua menit kemudian.

Debut manis ini jelas membuat Joselu semakin percaya diri. Dengan usianya yang sudah matang, Joselu yakin bisa mengemban tugas sebagai pemain kunci bagiย La Furia Roja untuk beberapa waktu ke depan.


Baca Juga:


“Saya masih tak bisa memercayainya. Ini adalah hal terbaik yang bisa diimpikan semua pemain. Semua kerja keras saya akhirnya terbayar dan memberi saya kekuatan untuk melanjutkan perjuangan. Saya merasa seperti berusia 18 tahun lagi!” tutur Joselu usai laga, dilansir dari Football Espana.

Kemenangan dini hari WIB tadi membawa Spanyol menduduki puncak klasemen sementara Grup A. Berada satu grup dengan Skotlandia, Norwegia, Georgia, dan Siprus,ย La Furia Rojaย berpeluang besar untuk lolos ke Piala Euro 2024 yang akan digelar di Jerman.

Setelah ini, Spanyol akan menghadapi Skotlandia pada Rabu (29/3) dini hari WIB. Pertemuan keduanya akan menjadi penentuan siapa yang akan menduduki posisi di puncak klasemen sementara Grup A. Hal tersebut dikarenakan Skotlandia juga berhasil mengumpulkan tiga angka dari pertemuan pertamanya dengan Siprus. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com