Baru Didatangkan, Chelsea SIap Pulangkan Guiu ke Spanyol
Sumber: Twitter Football Latest

Baru Didatangkan, Chelsea SIap Pulangkan Guiu ke Spanyol

Rizal Saleh - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Chelsea baru saja mengamankan Marc Guiu dari Barcelona di bursa musim panas ini. Namun ada potensi sang pemain akan dikirim pulang ke Spanyol guna jalani masa peminjaman di Sevilla guna dapatkan menit bermain lebih.

The Blues baru saja mengaktifkan pembelian terhadap klausul rilis sang pemain di angka 6 juta Euro pada pekan lalu. Namun ada potensi ia akan kembali ke Spanyol pasca meneken kontrak bersama klub. Sevilla disebut bakal menjadi destinasi bagi jebolan La Masia itu.

Baru Didatangkan, Chelsea SIap Pulangkan Guiu ke Spanyol
Sumber: Twitter Zona FC

Menurut laporan Mundo Deportivo, jauh sebelum sang pemain merapat ke London Barat, tim asal Andalusia disebut tertarik mengamankan jasanya. Kini, asa tersebut siap terbuka. Guiu siap dipinjamkan selama setahun ke depan sebelum dirinya berkompetisi guna memperebutkan tempat sebagai juru gedor Chelsea.


Baca Juga:


Nantinya, andai bergabung dengan Sevilla, ia bakal bersaing dengan beberapa pemian macam Isaac Romero Youssouf En-Nesyri hingga Rafa Mir. Namun dua nama terakhir berpotensi angkat kaki dari tim lantaran Los Palanganas membutuhkan tambahan dana untuk musim depan.

Di Sevilla, ia akan bertemu dengan mantan pelatih Akademi Barcelona, Garcia Pimienta. Peminjaman ke Andalusia mungkin bakal menjadi jalan terbaik bagi sang pemian buktikan diri di tim senior. Musim lalu, ia sempat mentas 7 kali sebagai pemain pengganti di Barcelona dan sukses membukukan dua gol dalam periode tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com