Baru Didatangkan, Madrid Hampir Lepas Pemain Muda Ini

0
1492
Baru Didatangkan, Madrid Hampir Pinjamkan Pemain Muda Ini

VivagoalLa Liga – Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Real Madrid di bursa paruh musim kemarin. Real Madrid dikabarkan sudah ingin melepaskan Brahim Diaz ke klub lain.

Di bursa transfer Januari kemarin, Madrid hanya mendatangkan satu pemain baru, yakni Brahim Diaz dari Manchester City. Ditebus dengan mahar 15,5 juta pounds, Brahim Diaz dikontrak hingga 2025 di Santiago Bernabeu dengan klausul pelepasan mencapai Rp 12,1 triliun.

Dilansir Marca, Madrid ternyata punya pemikiran lain untuk proses perkembangan Diaz. Di bursa paruh musim kemarin, manajemen Los Blancos sempat mempertimbangkan untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Menurut laporan tersebut, Madrid ingin melepas Diaz karena sang pemain belum bisa masuk dalam rencana utama sang pelatih, Santiago Solari. Meski mampu bermain di banyak posisi, tapi posisinya suda di isi Vinicius Junior, Gareth Bale dan Lucaz Vasques.

Di sisi lain, Solari juga merasa Diaz tidak bakal berkembang jika terus dicadangkan. Alhasil pelatih asal Argentina itu berencana untuk meminjamkan sang pemain demi mendapatkan menit bermain yang banyak.

Rencana itu batal terwujud karena beberapa klub yang tertarik menggunakan jasa Brahim Diaz tidak mau menjamin menit bermain gelandang 19 tahun itu. Diaz sendiri tercatat baru bermain selama 24 menit dari total 3 penampilannya bersama Los Blancos musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here