Baru Direkrut, Bintang Baru Bayern Langsung Operasi Lutut

0
149
Baru Direkrut, Bintang Baru Bayern Langsung Operasi Lutut

VivagoalBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen baru saja menuntaskan proses transfer Lucas Hernandez dari Atletico Madrid. Namun, sehari setelah diumumkan sebagai pemain baru di Allianz Arena, Lucas langsung menjalani operasi cedera lutut yang dideritanya.

Lucas sudah resmi akan berkostum Bayern pada musim 2019/2020 mendatang. Ia diboyong dari Wanda Metropolitano dengan banderol sebesar 80 juta euro sekaligus memecahkan rekor pembelian termahal klub Bavarians tersebut.

Banyak pihak yang kemudian mempertanyakan keputusan Bayern menggelontorkan banyak uang demi bek 23 tahun itu. Pasalnya, Lucas kerap bermasalah dengan cedera lutut di Atletico.

Baca Juga :  Kesegaran Musim Panas Terasa di Jersey Away Terbaru Arsenal

Dan sehari setelah diumumkan sebagai rekrutan anyar Bayern, dilansir dari AS, Lucas langsung masuk ruang perawatan dan dipastikan tidak akan bisa bermain lagi untuk Atletico hingga akhir musim karena menjalani proses penyembuhan cedera lutut yang dideritanya.

Menurut Kovac, proses pemulihan bek internasional Spanyol itu akan diawasi langsung oleh pihak Bayern dan Atletico sendiri.

“Dia akan melakukan rehabilitasi dibawah pengawasan Bayern sembari berkonsultasi dengan tim medis Atletico.” ujar Kovac dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Kovac juga menegaskan bahwa meski kini masih dalam kondisi cedera, eks pelatih Eintracht Frankfurt itu tetap yakin harga Lucas sudah sesuai dengan kualitas yang dimiliki sang pemain. Ia optimis jika Lucas akan jadi pemain penting bagi Bayern musim depan.

Baca Juga :  Terlalu Mahal, Klub Italia Sebaiknya Tak Rekrut Mourinho

“Lucas adalah juara dunia di usianya yang masih sangat muda. Dia juga terampil bermain di beberapa posisi yang berbeda. Dia pasti akan segera membela tim.” tegas Kovac.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here