Baru Gabung Tiga Minggu, Eks Liverpool Tinggalkan Klub Anyar?

0
207
Baru Gabung Tiga Minggu, Eks Liverpool Tinggalkan Klub Anyar?

Vivagoal Serie A – Rekrutan baru Atalanta, Martin Skrtel dikabarkan telah meninggalkan Atalanta karena ia berselisih paham dengan pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini.

Menurut laporan beberapa media Italia, mantan pemain Liverpool itu dikabarkan tengah cekcok dengan Gasperini. Sang pelatih menilai proses adaptasi Skrtel berjalan dengan buruk. Keduanya dilaporkan banyak terlibat adu mulut.

Namun, benar atau tidaknya kabar tersebut akan dibuktikan pada laga Atalanta kontra Torino dalam lanjutan giornata Serie A pada Senin (2/9) dinihari nanti.

Atalanta sejatinya memang membutuhkan sosok kenyang pengalaman dalam diri Skrtel. Pasalnya, pemain asal Slovakia itu memang sudah kenyang mengecap ketatnya kompetisi Liga Champions bersama Liverpool. Jika sang pemain memutuskan hengkang dari Bergamo, tentunya hal tersebut akan sangat merugikan Atalanta.

[irp]

Di Champions league sendiri, Atalanta tergabung di grup C bersama Manchester City, Dinamo Zagreb dan Shaktar Donetsk. Di grup tersebut, Atalanta memiliki kans untuk berbicara banyak karena mereka masih bisa menemani Manchester City untuk lolos ke fase selanjutnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here