Baru Gabung Zenit, Malcom Sudah Pecahkan Rekor Liga Russia

0
2717
Baru Gabung Zenit, Malcom Sudah Pecahkan Rekor Liga Russia

VivagoalLa Liga Spekulasi masa depan winger Barcelona,Malcom, akhirnya menemui titik terang. Eks Bordeaux tersebut resmi bergabung bersama tim petro dollar Russia, Zenit St Petersburg. Pemain Brazil itu ditransfer dengan mahar tak kurang dari 40 juta Euro.

Kedatangannya ke Russia pun memupus rumor jika dirinya gencar didekati tim Eropa lain. Sebelumnya, Malcom kerap dikaitkan dengan Arsenal, Tottenham Hotspurs hingga AS Roma. Namun semua tim yang baru saja disebut tak jua melakukan penawaan resmi untuk Blaugrana.

Meski baru bergabung, Malcom sudah mencatatakan rekor di Russia Premier League. Namanya masuk ke dalam jajaran pemain termahal di Liga Beruang Merah bersama dengan Hulk, Axel Witsel, Willian, dan Danny. Uniknya, dari nama yang disebut tadi, keempat pemain, kecuali Willian, merupakan pemain Zenit.

Musim lalu, Malcom gagal membuktikan diri bersama Barcelona. Ia hanya sempat bermain semusim bersama Blaugrana dan mencatatkan 24 penampilan serta hanya mampu mencetak 4 gol. Namanya pun kerap masuk sebagai pemain pengganti alih-alih bermain reguler di skuat asuhan Ernesto Valverde.

Baca Juga: Belum Ada Tawaran Resmi, Samuel Umtiti Bakal Bertahan Di Barcelona?

Padahal, usaha Barca menggamit Malcom dinilai cukup pelik. Blaugrana harus membelokan transfer Malcom ke Spanyol saat sang pemain sepakat bergabung dengan AS Roma. Bahkan, Blaugrana pun meminangnya di angka 41 Juta Euro. Sebuah angka yang cukup lumayan untuk pemain yang belum memiliki reputasi besar seperti Malcom.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here