Baru Menang di Pramusim, Inilah Ungkapan Berkelas Benzema! - Vivagoal.com
Benzema

Baru Menang di Pramusim, Inilah Ungkapan Berkelas Benzema!

Fachrizal Wicaksono - August 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid akhirnya bisa memetik kemenangan di waktu normal dalam sebuah laga pramusimnya. Kendati begitu, penyerang El Real, Karim Benzema menilai ini hanya sebuah laga pramusim dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Sebelumnya, di tur Amerika Serikat, Madrid berhasil meraih sekali kemenangan. Namun, itu mereka dapat melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal melawan Arsenal.

Terbang ke Jerman, Madrid akhirnya bisa membukukan kemenangan setelah sebelumnya menelan kekalahan atas Tottenham Hotspurs di laga semifinal Audi Cup 2019. Berduel melawan Fenerbahce, El Real berhasil menang dengan skor 5-3.

Baca Juga: Agen Pastikan Bale Tetap di Real Madrid

Meski baru sekali meraih kemenangan di laga normal, Benzema yang mencetak hattrick di laga tersebut tak mau ambil pusing. Menurutnya, ini hanya laga pramusim, namun ia menjanjikan penampilan yang hebat di kompetisi resmi musim ini.

“Saya memberitahu sesuatu, ini baru pramusim. Dimana ini hanya soal mencapai level tinggi ketika musim dimulai. Kami banyak bekerja di level fisik dan taktik.” ujar Benzema dilansir dari Marca.

“Kritik itu wajar setelah kalah di laga derby dan kebobolan sebanyak tujuh gol. Tapi itu sudah lewat dan saya meminta kepada para fans agar terus percaya kepada kami, karena kami butuh mereka. Saya pribadi punya feeling bagus musim ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com