Batal Bergabung, Mbappe Kirim Kode untuk Real Madrid? - Vivagoal.com
Batal Bergabung, Mbappe Kirim Kode untuk Real Madrid?
Kylian Mbappe, Koran Jakarta

Batal Bergabung, Mbappe Kirim Kode untuk Real Madrid?

Heri Susanto - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski Kylian Mbappe batal bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021/22, sang pemain tetap melempar kode untuk tetap berminpi berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Real Madrid sempat membuka penawaran di angka 220 juta Euro. Angka tersebut merupakan mahar yang dikeluarkan Mbappe kala mednatangkan Neymar. Namun tawaran tersbeut ditola mentah-mentah.

PSG pun mempertahankan sang pemain dan berharap Mbappe mau meneken kontrak baru dengan mereka. Kontrak pemenang Piala Dunia 2018 memang akan berakhir pada 2022 mendatang.


Baca Juga:


Kini, menukil laman Marca, sang pemain baru mengunggah video di sosial media pribadinya. Mbappe sempat berujar soal mimpi yang terunda. Namun unggahannya buru-buru dihapus dari Instagramnya.

“Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti, hidup itu indah, kamu yang terbaik,” tulis Mbappe dalam video Instagram. Kata atur ulang mimpi memang mengacu pada keinginan sang pemain untuk membela Real Madrid. Ada klaim yang menyebut jika dirinya siap merapat ke Los Blancos pada musim depan secara gratis.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com