Home Berita Bola Batal Bertemu Presiden Juventus, Begini Nasib Allegri

Batal Bertemu Presiden Juventus, Begini Nasib Allegri

0
Batal Bertemu Presiden Juventus, Begini Nasib Allegri

VivagoalSerie A – Masa depan pelatih sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri di Turin semakin terancam. Hubungannya dengan presiden klub, Andrea Agnelli dikabarkan telah retak.

Pada awal 2019 ini Allegri memang tengah santer dikabarkan akan dipecat sebagai pelatih Si Nyonya Tua.

Apalagi setelah kekalahan Juventus 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19. Banyak yang mengatakan bahwa nasibnya akan ditentukan pada leg kedua yang akan berlangsung pada Rabu (13/03/19) pekan depan.

Sehari setelah pertandingan leg kedua, ia dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan Agnelli, guna memperjelas nasibnya di musim depan.

Akan tetapi, Agnelli dikabarkan telah membatalkan pertemuan tersebut dan akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini jelas membuat Allegri merasa kesal.

Mantan pelatih AC Milan itu kesal dengan kurangnya informasi alasan pertemuan dengan Agnelli yang dibatalkan secara sepihak dan mendadak.

Sebenarnya pencapaian Allegri cukup baik sejak ia tiba di Turin pada 2014 lalu. Terbukti telah empat gelar Liga Serie A Italia, empat kali juara Piala Italia, serta dua trofi Piala Super Italia yang ia persembahkan untuk Juventus.

Namun kekalahan Si Nyonya Tua di turnamen Coppa Italia 0-3 atas Atalanta dan beberapa kekalahan lainnya telah membuat nasib Allegri mulai terombang-ambing hingga saat ini.

Apalagi beberapa nama calon kandidat penggantinya seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte semakin santer beredar di publik. Yang memperkuat spekulasi bahwa ia akan dipecat dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here