Batal Hengkang ke MU, Sancho Fokus Bantu Jude Bellingham di Dortmund

0
16
Jadon Sancho dan Jude Bellingham
Jadon Sancho berjanji membantu Dortmund mengembangkan pemain muda yang baru direkrut, yakni Jude Bellingham. (Sumber: Daily Mail)

Vivagoal Bundesliga – Jadon Sancho tampaknya tidak menyesali kegagalannya pindah ke Manchester United. Ia bahkan berjanji membantu Dortmund mengembangkan pemain muda yang baru direkrut, yakni Jude Bellingham.

Diketahui, Dortmund dan MU tak sepakat soal harga Sancho. Dortmund bersikukuh baru akan melepas pemain andalannya itu di angka 108 juta pounds atau setara Rp 2 triliun lebih. Sedangkan MU hanya ingin menebus winger berusia 20 tahun itu sebesar 70 juta pounds di muka dengan tambahan bonus-bonus.

Dengan kontrak Sancho yang masih tersisa 3 tahun lagi, posisi tawar MU memang terbilang lemah untuk meminta diskon harga. Alhasil, Sancho pun dipastikan tidak kemana-mana pada bursa musim panas tahun ini.

View this post on Instagram

📯 Post aus der Schweiz. #tag4

A post shared by Borussia Dortmund (@bvb09) on

Meski demikian, Sancho mengaku tak masalah dengan dirinya batal pulang ke Inggris. Tak seperti pemain lain yang langsung ngambek dan malas-malasan, Sancho justru serius berlatih dengan skuad Dortmund dan turut berkontribusi dalam proses adaptasi pemain muda Dortmund, Jude Bellingham yang baru direkrut dari Birmingham.

“Saya senang bermain bersama tim ini. Selain itu, kami juga kedatangan beberapa pemain muda bertalenta. Saya bahagia bisa bermain bersama mereka.” ucap Sancho dilansir dari situs resmi Dortmund.


Baca Juga:


“Saya dulunya ada di posisi mereka, dan saya tahu rasanya dari tim akademi kemudian menembus tim utama. Saya akan coba membimbing mereka, memberitahu apa yang bagus dan apa yang tidak.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here