Tak Dapat Sancho, Berikut Daftar Pemain Incaran Manchester United!

0
310
Legenda Klub ke Man United Datangkan Striker, Bukan Sancho
Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Liga Inggris – Jadon Sancho dikabarkan akan tetap bertahan di Borussia Dortmund. Ini artinya Manchester United akan kembali gagal untuk mendapatkannya kembali. Hal ini dipicu karena Man United tidak mau untuk memenuhi harga yang direncanakan oleh Dortmund

Dilansir dari Daily Mail, klub berjuluk Setan Merah itu masih belum mau memenuhi harga yang dipatok oleh Dortmund sebesar 108 juta Poundsterling. Tak hanya itu, ada beberapa hal yang membuat kontrak kedua belah klub tidak bisa dilanjutkan.

Dalam laporan tersebut, Manchester United memberikan usulan bila Jadon Sancho mau untuk menerima potongan gaji. Adapun gaji yang ditawarkan oleh pemain asal Inggris tersebut adalah 190 ribu Poundsterling per pekan.

Melihat hal tersebut, pihak manajemen Borussia Dortmund dikabarkan akan mempertahankan sang pemain mati-matian hingga bursa transfer musim panas mendatang ditutup.


Baca Juga:


Meski tak mendapatkan Jadon Sancho, Manchester United dikabarkan akan memiliki opsi lain untuk mengisi kekosongan di pemain sayap. Ya, Setan Merah akan mengincar pemain kaca Barcelona, Ousmane Dembele.

Selain keduanya, Manchester United dikabarkan akan mengincar beberapa pemain seperti Jack Grealish dari Aston Villa, Donny van de Beek dari Ajax, KIngsley Coman dari Bayern Munchen dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Hingga berita ini dirilis, pihak manajemen Manchester United masih belum mendatangkan pemain baru secara resmi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here