Bawa Aura Negatif, MU Diminta Segera Lepas Bintang Ini

0
39
Pogba Tak Kunjung Bersinar di United, Mantan Rekan Setim Beberkan Rahasianya

Vivagoal Liga Inggris – Teddy Sheringham menyebut Manchester United harus segera melepas Paul Pogba karena gagal membawa aura positif dalam tim.

Masa depan Pogba bersama Manchester United menjadi perbincangan. Sempat disebut akan dilepas, Ole Gunnar Solskjaer memberi kode ingin mempertahankannya.

Sheringham pun mendesak mantan klubnya itu untuk segera mengambil keputusan. “Manchester United harus segera membuat keputusan besar mengenai masa depan Pogba, karena ada banyak pembicaraan tentang dirinya,” ujar Sheringham kepada Sky Sports.

Sheringham mengakui Pogba adalah sosok pemain dengan skill mumpuni. Namun menurutnya Pogba tak mampu membawa perubahan dalam tim ketika mereka tengah terpuruk.

“Pada era saya, ketika segalanya tidak berjalan baik, Roy Keane akan mengubahnya menjadi baik. Ia akan mendorong tim ini, ia akan menjamin setiap pemain memiliki hasrat yang sama di setiap pertandingan karena ia memiliki keingan yang kuat.”

“Jika anda melihat Paul Pogba, apakah ia memiliki mentalitas yang sama dengan Roy? Ya, dia memang anak yang berbakat, namun apakah dia bekerja keras untuk tim ini? Apakah ia mampu membawa United keluar dari saat-saat sulit?”


Baca Juga:


Kekesalan Sheringham kepada Pogba tergambarkan dengan aura negatif yang dibawa oleh gelandang asal Prancis itu.

“Menurut saya, ia memberikan aura kelam di Manchester United. Ya, terkadang anda boleh sedikit sombong, Dwight Yorke congkak dan arogan, namun ia memiliki hasrat untuk membuat segalanya berjalan dengan baik di waktu yang tepat, namun Paul Pogba tidak memiliki peran itu.”

“Saya rasa ia harus pergi, sehingga United bisa mendatangkan pemain yang memiliki mentalitas yang tepat. Tim ini membutuhkan pemain yang memiliki hasrat yang kuat dan mampu mendorong Manchester United untuk keluar dari situasi sulit dan membawa tim ini maju ke depan.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here