Bayer Leverkusen Hormati Apapun Keputusan Kai Havertz - Vivagoal.com
Bayer Leverkusen Hormati Apapun Keputusan Kai Havertz
Kai Havertz (Sumber: Twitter)

Bayer Leverkusen Hormati Apapun Keputusan Kai Havertz

Fido Moniaga - June 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kai Havertz gencar dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa jelang bursa musim panas dibuka pertengahan tahun ini. Bayer Leverkusen pun siap melepasnya untuk pengembangan karier sang pemain.

Musim ini, Havertz sudah mengoleksi 15 gol dan 8 assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang bersama Leverkusen. Musim lalu, ia mampu mencetak 20 gol dan 7 assist dalam 42 penampilan. Konsistensi yang dipertontonkan Havertz dalam dua tahun terakhir jelas menarik perhatian banyak pemandu bakat klub elit Eropa.

Terlebih dengan posisinya sebagai seorang gelandang, jumlah golnya tersebut jelas bukan sembarangan. Tak heran jika Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid hingga Barcelona dirumorkan berlomba ingin merekrutnya.

CEO Leverkusen, Fernando Carro menyadari potensi besar seorang Kai Havertz. Ia sendiri tak mempermasalahkan jika pemain berusia 21 tahun itu ingin mengambil langkah besar dalam kariernya di usianya yang masih sangat muda.

“Kai sudah bersama kami sedari bangku akademi. Dia disini telah 10 tahun dan telah terintegrasi dan mengabdi pada klub. Tapi dia ingin mengambil langkah besar dalam kariernya.” ucap Carro seperti dilansir dari Metro.


Baca Juga:



“Semua klub-klub hebat Eropa sedang mengejarnya sekarang, dan buat kami, keinginan pemainlah yang terpenting. Meski tentu saja kami sebenarnya sangat ingin mempertahankannya.” lanjutnya.

“Kai pemain yang disiplin, berpikiran dewasa dan kami terbuka untuk segala kemungkinan yang terjadi di masa depan. Karena tak ada yang tahu soal itu.” tutupnya.

Sebagai informasi, dari sejumlah klub top Eropa yang berniat membelinya, kabarnya, Bayern jadi yang terdepan untuk mendapatkan Havertz. Saat ini, Die Roten disebut siap menebusnya dengan harga sekitar 75 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com