Bayern Ingin Maksimal di Bundesliga dan DFB-Pokal

0
141
Bayern Ingin Maksimal di Bundesliga dan DFB-Pokal

Vivagoal Bundesliga – Secara mengejutkan, Bayern Munchen harus tersingkir dari Liga Champions Eropa di kandang sendiri setelah ditaklukkan Liverpool dengan skor agregat 1-3. Masih punya kans juara di dua kompetisi lain, Bayern ingin bertekad menyudahi musim dengan sebaik-baiknya.

Bayern terhenti di babak 16 besar Liga Champions setelah disingkirkan Liverpool. Sempat menahan imbang The Reds dengan skor 0-0 di Anfield, Bayern justru tidak bisa berbuat banyak di kandang sendiri. The Bavarians dibekuk wakil Inggris itu dengan skor mencolok 1-3.

Baca Juga :  Hasil Europa Ligue: Dua Wakil Spanyol yang Beda Nasib

Kekalahan tersebut sekaligus membuat Bayern secara otomatis hilang satu trofi musim ini. Meski begitu, kegagalan ini disebut bisa jadi berkah untuk Bayern dalam perburuan gelar Bundesliga dan DFB-Pokal. Bayern saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan torehan 54 poin.

“Mereka (Liverpool) mencetak banyak gol tandang, dan mereka bermain sangat baik. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik daripada mereka, tapi pada saat ini kami tidak bermain sebaik yang kami mau. Saya ucapkan selamat atas kelolosan Liverpool.” ujar pelatih Bayern, Niko Kovac dikutip dari situs resmi UEFA.

“Ini sangat menyakitkan buat kami, dan suatu hari yang berat, tapi kami harus kembali fokus ke laga-laga berikutnya. Kami punya waktu dua bulan untuk sampai akhir musim, dan kami masih punya dua kompetisi untuk dimenangkan, yaitu Bundesliga dan di ajang Piala Domestik.” tandas Kovac.

“Tujuan kami adalah memenangkan dua kompetisi itu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here