Bayern Menang Dramatis Atas RB Leipzig

0
417
Bayern Menang Tipis atas Liepzig

VivagoalBerita Bola – Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen mulai kembali bersaing di papan atas klasemen. Die Rotten kembali meraih kemenangan ketiga beruntun atas RB Leipzig dengan skor 1-0 di Allianz Arena, Kamis (20/12/2018) dinihari.

Meski berlaga di kandang sendiri, FC Hollywood kesulitan meredam permainan RB Leipzig. Kedua tim bahkan menyuguhkan permainan cantik dengan saling serang di babak pertama.

Sebetulnya, Leipzig memiliki peluang emas melalui tandukan Dayot Upamecano di menit ke-36. Namun sayang, sundulannya hanya membentur mistar. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.

Memasuki 45 menit kedua, saling serang antara tim peringkat tiga dan empat ini kembali berlanjut. Meski demikian, baik Timo Werner atau Robert Lewandowski masih kesulitan membongkar lini belakang lawan.


Upaya The Bavarians baru membuahkan hasil di menit 83. Diawali dari tembakan Renato Sanches yang masih mampu ditepis kiper Leipzig, bola liar mendekat pada Ribery. Dengan sedikit kontrol, winger gaek itu melepaskan sepakan keras ke gawang Peter Gulasci.

Situasi kian sengit jelang laga berakhir. Hingga peluit panjang berbunyi, Leipzig tak kunjung bisa membuat gol penyama kedudukan. Bayern pun menutup laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Hasil ini membuat Bayern kini hanya berselisih 6 angka dari pemuncak klasemen sementara, Borussia Dortmund. Namun mereka masih tertahan di urutan tiga klasemen di pekan ke-16 Bundesliga karena kalah selisih gol dari Borussia Monchengladbach yang duduk di posisi dua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here