Bayern Muenchen Sudah bertemu Upamecano - Vivagoal.com
Dayot Upamenaco – Daily Exspess

Bayern Muenchen Sudah bertemu Upamecano

Rachmat Ramadhan - January 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Muenchen, Hasan Salihasmidzic mengkonfirmasi bahwa ia telah bertemu dengan pihak Dayot Upemacano. Bek tengah RB Leipzig rencananya makan didatangkan ke Alianz Arena dalam waktu dekat.

Ia mengatakan pembelian Upamenacco sudah berada dalam progress. Ia akan terus mendalami dan mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan antara pihak Bayern dengan Upamecano.

“Kami sedang berurusan dengan pemain,” Kata Salihamidzic kepada Sky.

Pemain perancis dikabarkan akan meninggalkan Leipzig dengan nilai jual 42.5 juta euro. Bayern Muenchen saat ini menjadi klub paling depan untuk mendapatkan tandatangan bek tengah kebangsaan Perancis tersebut.

Bayern tidak sendirian, mereka juga dibayangi klub liga Inggris Chelsea yang dikabarkan mencari pemain belakang untuk menggantikan Thiago Sliva. Pemain belakang berusia 36 tahun membutuhkan pengganti atas dirinya yang dianggap lebih lambat di usianya yang sudah cukup senior.


Baca Juga:


Sementara permasalah Bayern juga tidak jauh berbeda. Bayern akan segera ditinggalkan bek andalan mereka, David Alaba yang hamper bisa dipastikan pergi di akhir musim ini.

Hansi Flick akan membutuhkan Upamenaco untuk menambal posisi yang akan ditinggalkan Alaba. Selain itu kehadiran bek Leipzig juga akan memberikan dampak baik untuk lini belakang Bayern akhir-akhir ini.

Berada di puncak klasemen membuat bayern tidak mau mengambil resiko ditengah rapuhnya lini belakang. Hansi Flick sudah beberapa kali mengeluhkan lini belakang yang mudah di tembus dan penguasaan bola yang lemah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com