Bayern Munchen Dapatkan Amunisi Segar di Lini Belakang

0
350
Bayern Munchen Dapatkan Amunisi Segar di Lini Belakang

Vivagoal Bundesliga – Badai cedera yang menerpa lini belakang Bayern Munchen membuat mereka bergerak cepat mendatangkan pemain anyar. Terbaru, Die Roten sukses mendaratkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan status pinajaman hingga akhir musim.

Mantan pemain Real Sociedad telah berada di Munchen pada Selasa (21/1) untuk menjalani tes medis. Kepindahannya pun sudah dirampungkan sehari berselang dan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge gembira dengan kedatangan sang pemain.

“Setelah diskusi internal, kami mengabulkan permohonan pelatih Hansi Flick untuk menambah amunisi di lini belakang dengan mendatangkan Alvaro Odriozola,” ungkapnya kepada situs resmi klub, dinukil dari Goal International;

Odriozola memang kalah bersaing dari Dani Carvajal pasca didatangkan dari La Real di bursa transfer musim panas 2018. Sejauh ini, wonderkid asal Spanyol baru mengemas lima laga di musim keduanya. Kondisi ini jelas tak ideal mengingat dirinya didatangkan dengan mahar yang tak sedikit yakni 40 Juta Euro.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

Kehadiran Odriozola jelas akan menambah gairah di lini pertahanan Bayern. Ia digadang bakal ditempatkan di pos fullback kanan. Pemain lain yang biasa mengisi pos ini, Joshua Kimmich sudah digeser sedikit lebih ke tengah sementara nama lain yakni Benjamin Pavard akan ditugaskan sebagai benteng pertahanan.

Odriozola kabarnya siap dimainkan dalam laga debutnya kontra Schalke 04 di akhir pekan mendatang. Sampai saat ini belum jelas kepastian masa depan fullback Spanyol terkait masa depannya. Pasca masa peminjaman rampung, Bayern belum bisa dipastikan bisa mengikatnya secara permanen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here