Bayern Munchen Kepayahan Ditantang Tim Divisi Dua

0
41
Bayern Munchen

VivagoalLa LigaBayern Munchen harus bersusah payah mengalahkan klub divisi dua Bundesliga Jerman, VfL Bochum di babak kedua DFB-Pokal 2019/20. Sempat tertinggal, Die Roten akhirnya bisa menang 2-1 dan lolos ke babak 16 besar.

Bertanding di Vonovia Ruhrstadion, Bochum, Rabu (30/10/2019) dinihari WIB, Bayern mendapat perlawanan sengit dari Bochum sedari babak pertama. Bochum bahkan lebih dulu mendapat peluang pada menit ke-9 untuk mencetak gol.

Bochum akhirnya bisa unggul atas Bayern pada menit ke-36 setelah Alphonso Davies salah mengantisipasi umpan tarik dari sisi kiri pertahanan dan membuat bola malah masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0 ini pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Memasuki babak kedua, pelatih Bayern, Niko Kovac lalu memasukkan Robert Lewandowski, Philippe Coutinho dan Thomas Mueller. Kontra strategi ini terbukti jitu, mereka pun langsung bisa mengontrol permainan.

 Terus menyerang, Bayern akhirnya bisa menyamakan skor jadi 1-1 pada menit ke-83. Serge Gnabry menuntaskan umpan Joshua Kimmich menjadi gol.

Bayern yang kian bersemangat akhirnya mendapat gol kemenangan jelang bubaran.  Mueller yang menerima sodoran Kingsley Coman, sukses menaklukkan Reimann lewat sebuah sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Skor 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here