Bayern Munich Kubur Harapan Lazio Di Liga Champions - Vivagoal.com
Sumber: AFP/Christof Stache
Sumber: AFP/Christof Stache

Bayern Munich Kubur Harapan Lazio Di Liga Champions

Daniel Nugraha - March 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Duel penentuan antara Bayern Munchen melawan Lazio ini berakhir dengan kemenangan mutlak dari Bayern. Dengan skor 2-1 di leg kedua dan total skor agregat 6-2, memastikan Bayern kubur harapan Lazio di Liga Champions.

Bayern Munchen bermain dengan sangat baik di leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat menjamu Lazio di Allianz Arena, Munchen, Jerman, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Usai sebelumnya menang dengan skor telak 4-1 di leg pertama.

Mengulang kesuksesan di leg pertama, di duel kali ini Munchen berhasil mencetak 2 gol yang dipersembahkan Robert Lewandowski dan Eric Maxim Choupo-Moting. Sementara Lazio mendapatkan satu gol hiburan di akhir pertandingan dari Marco Parolo

Tendangan penalti Robert Lewandowski pastikan keunggulan Bayern Munchen di babak pertama

Di babak pertama, permainan lebih dikuasai oleh pihak Munchen. Sementara itu, Lazio bermain lebih hati-hati.

Hingga akhirnya Munchen mendapat hadiah penalti di menit ke-33. Lewandowski yang bertindak sebagai algojo sukses melakukan tendangan penalti yang akhirnya mencetak gol indah.

Gol bomber asal Polandia tersebut memastikan keunggulan Munchen di babak pertama dan semakin memperlebar jarak dengan Lazio. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.


Baca Juga:


Eric Maxim Choupo-Moting gandakan skor, pastikan kemenangan di pihak Bayern

Di babak kedua, kedua pihak masih berusaha untuk mencetak angka. Lazio yang benar benar tertekan berusaha untuk mencetak gol. Sayangnya yang terjadi justru sebaliknya.

Bek Munchen, David Alaba memberikan umpan kepada Eric Maxim Choupo-Moting. Choupo-Moting yang memanfaatkan umpan tersebut berhasil membobol gawang Lazio di menit ke-73.

Di menit ke 82, Lazio berhasil mencetak gol hiburan dari sang gelandang, Marco Parolo berkat umpan dari Andreas Pereira. Akan tetapi skor sudah berbeda terlalu jauh.

Alhasil pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Die Roten di leg kedua. Dengan total agregat 6-2 yang artinya kemenangan telak bagi Munchen atas Lazio. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com