Bayern Munich Tidak Peduli Dengan Tawaran Barcelona Untuk Lewandowski - Vivagoal.com
Banyak Masalah, Hasan Salihamidzic Dipecat Dari Bayern Munich?
Sumber: Twitter @FCBayern

Bayern Munich Tidak Peduli Dengan Tawaran Barcelona Untuk Lewandowski

Muhammad Ilham - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaBayern Munich sepertinya tutup kuping atas tawaran FC Barcelona untuk Robert Lewandowski. Bahkan, Direktur Olahraga mereka, Hasan Salihamidzic, tidak peduli dengan hal itu.

Bayern Munich nampaknya sedang bahagia saat ini. Perasaan tersebut tengah mereka rasakan usai mengamankan jasa bintang Liverpool FC, Sadio Mane, untuk musim depan. Namun, kebahagiaan tersebut tidak bisa menutup rasa penasaran orang mengenai drama transfer Lewandowski.

Orang yang pasti akan terkena sasaran pertanyaan mengenain hal tersebut adalah Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Dirinya adalah orang yang bertanggung jawab mengenai apa yang akan terjadi kepada Lewandowski nantinya.

Seperti yang kita ketahui, Lewandowski sendiri memang sudah mantap untuk pergi dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini. Klub yang diinginkan dia hanyalah Barcelona untuk saat ini. Namun, Bayern Munich tidak ingin melepaskannya, meskipun Barcelona sudah menawarkan harga yang tinggi untuk Lewandowski.


Baca Juga:


Berdasarkan informasi terbaru yang didapat oleh BILD, Salihamidzic mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan apa yang ditawarkan Barcelona. Bahkan, dirinya tidak mendengarkan tawaran tersebut, meskipun harga yang diberikan mereka tergolong besar.

“Saya tidak peduli akan hal itu. Saya berharap melihat Robert Lewandowski berlatih di Säbener Straße (tempat latihan Bayern Munich) pada Selasa, 12 Juli 2022,” tegas Salihamidzic seperti yang dilansir BILD.

Hasan Salihamidzic Bertemu Lewandowski dan Agennya, Pertanda Rujuk?
Sumber: premierseason.com

Ketika dirinya ditanya apakah Mane menjadi pengganti bagi Lewandowski, Salihamidzic berkata, “Saya mengerti pertanyaan Anda, namun kami tetap bertahan dengan pendirian kami: Lewandowski memiliki kontrak hingga musim panas 2023.”

Sikap tegas yang diungkapkan Salihamidzic membuat transfer Lewandowski ke Barcelona semakin ‘fana’. Namun, ada kemungkinan jika Lewandowski ‘mangkrak’ dari latihan nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com