Bayern Resmi Datangkan Penyerang Muda Hamburg SV

0
60
Bayern Munchen Datangkan Penyerang Muda Hamburg SV, Jann-Fiete Arp

Vivagoal Bundesliga – Langkah mengejutkan dilakukan oleh raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Meski bursa transfer paruh musim telah ditutup, secara diam-diam, Die Roten tetap melakukan perburuan terhadap sejumlah pemain muda potensial.

Yang teranyar, The Bavarians menggaet talenta muda Hamburg SV, Jann-Fierte Arp. Dikutip dari laman resmi klub, Munchen mengonfirmasi keberhasilan mereka mendaratkan penyerang berusia 19 tahun itu ke Allianz Arena.

Dikutip dari Sports Bild, Jann-Fierte Arp adalah pemain muda milenial pertama dikontrak oleh sebuah klub profesional dan sukses melakukan debutnya di ajang Bundesliga Jerman untuk musim 2017/2018.

Namanya mulai banyak dikenal setelah sukses membukukan sepuluh gol dalam delapan pertandingan yang dilakoni timnas Jerman U-17 di ajang Euro U-17, dan lima gol di Piala Dunia U-17.

Baca Juga :  Gattuso: Milan Punya Dua Wajah Yang Mengesalkan

Namun, meski jadi langganan di starting line-up Hamburg SV dengan torehan dua gol dari 18 penampilan, Jann-Fierte Arp yang baru berusia 19 tahun gagal mengangkat Hamburg dari zona merah degradasi.

“Negosiasi dengan Bayern Munchen berjalan cukup adil dan konstruktif buat kedua belah pihak.” ungkap Ralf Becker, Direktur Olahraga Hamburg.

“Degradasi membuat Fierte sangat terpukul dan ia sangat ingin bertahan serta membantu kami untuk kembali naik ke sepakbola teratas.” lanjutnya.

“Ia bersedia memberikan semuanya demi mencapai target tersebut, dan tidak akan ada yang berubah di masa mendatang.” tutup Ralf.

Untuk diketahui, meski telah mencapai kesepatakan transfer dengan Bayern pada musim dingin ini, Jann-Fierte Arp masih tetap akan bermain di Hamburg SV hingga musim 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here