Bayern Siap Belanja Banyak Bek Musim Depan - Vivagoal.com
Bayern Siap Belanja Banyak Bek Musim Depan
Marco Freidl. Sumber: Abendzeiitung Munchen

Bayern Siap Belanja Banyak Bek Musim Depan

Rachmat Ramadhan - February 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kepergian David Alaba musim depan meningkatkan daftar belanja pemain belakang Bayern Munchen. Diliputi ancaman krisis lini bekalang di musim depan Bayern mencari beberap pemain untuk pelapis bek utama mereka.

Media Jerman Bild mengatakan bahwa saat ini Bayern sedang memepertimbangkan dua nama yang akan mereka rekrut di musim depan. Nama tersebut adalah Marco Freidl dari Bremen dan bek Stuttgart, Bruno Sousa.

Freidl sendiri awalnya adalah pemain muda didikan akademi Bayern Muenchen. Ia pindah ke Bremen di tahun 2018 dan The Bavarian diketahui memiliki klausul Buyback dengan harga 10 juta euro untuk pemain Polandia tersebut.

Freidl memiliki fleksibilitas di atas lapangan. Ia bisa bermain di posisi bek kiri maupun bek tengah di klubnya saat ini.

Sementara Sosa merupakan bek sayap yang bisa diandalkan untuk menyerang dari sisi lapangan. Selama bersama Stuttgart Sosa sudah memberikan empat assist dalam 17 pertandingan di musim ini.


Baca Juga:


Bayern harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro untuk menebus bek 23 tahun tersebut. dengan beberapa nama yang disebutkan, bisa dikatakan Bayern siap membeli banyak talenta muda untuk menutupi kelemahan lini belakang mereka musim ini.

Die Roten juga disebut sedang melihat beberapa potensi pemain belakang Hertha Berlin. Omar Richards dan Luka Netz dikatakan sedang berada dalam radar juara bertahan Bundesliga dan Liga Champuions ini

Sebelumnya Bayern juga disebutkan akan mendatangkan bek kenaman RB Leipzig di posisi tengah. Upaya mendatangkan Dayot Upamecano musim depan berada di jalur terlancar hingga saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com