Bayern Siap Lepas Beberapa Aset Pemain Muda - Vivagoal.com
Bayern Siap Lepas Prospek Masa Depan
Joshua Zirkzee – Vivagoal

Bayern Siap Lepas Beberapa Aset Pemain Muda

Catrine Mega - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich dikabarkan akan melepas beberapa pemain potensial di musim panas ini. Beberapa yang disebutkan merupakan pemain yang sebelumnya merupakan pemain yang dianggap memiliki prospek masa depan.

Bavarian Football Works melaporkan bahwa Bayern akan melepas beberapa prospek muda termasuk satu pemain senior asal Prancis. Hal ini dilansir dari tweet dari akun iMiaSanMia di Twitter.

Nama-nama yang diperkirakan akan pergi antara lain Michael Cuisance, Andrian Fein dan Joshua Zirkzee. Sampai saat ini para pemain sedang bermain di luar Bayern dengan status pemain pinjaman.

Ketiga pemain dinilai gagal dalam masa pinjaman dari Bayern Munich. Seperti diketahui bahwa niat meminjamkan pemain ini sebenarnya adalah untuk melihat prospek jangka panjang dan kualitas dalam jam terbang yang lebih tinggi dibandingkan berada di tim utama.

Joshua Zirkzee adalah striker yang dipinjamkan ke Parma pada awal tahun ini. Ia terseret dengan Parma ke dalam jurang degradasi dan akan bermain di Serie B musim depan.


Baca Juga:


Selain itu Adrian Fein bermain untuk klub Belanda PSV Eindhoven dan Cuisance bermain untuk klub Prancis Olympique Marseille. Kedua pemain juga gagal memberikan impresi baik dimata Bayern.

Meski Bayern menilai beberapa pemain tidak cocok untuk kebutuhan tim, bukan berarti mereka tidak memiliki prospek untuk tim lain. Cuisance dinilai sebagai gelandang kreatif dengan kaki kiri yang kuat, sementara Zirkzee memiliki postur dan kemampuan mencetak gol yang baik serta Fein merupakan gelandang yang fleksibel dalam menyerang dan bertahan.

Selain ketiga pemain di atas, Die Roten juga memasukan Corentin Tolisso dalam daftar penjualan. Sebagai gantinya mereka akan mencari gelandang kreatif untuk mengisi pos pemain Prancis tersebut musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com